PLN NP UP Punagaya Berkurban & Salurkan 10 Sapi & 1 Kambing ke Warga Sekitar

Tri Yari Kurniawan
Rabu, 19 Jun 2024 18:25
PLN NP UP Punagaya Berkurban & Salurkan 10 Sapi & 1 Kambing ke Warga Sekitar
Manager PLN NP UP Punagaya, Tri Pria Nugraha, menyerahkan langsung daging kurban kepada tenaga alih daya dan masyarakat sekitar. Foto/Dok PLN
Comment
Share
JENEPONTO - PLN Nusantara Power (NP) Unit Pembangkitan (UP) Punagaya melaksanakan penyembelihan hewan kurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah. Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Manager PLN NP UP Punagaya, Tri Pria Nugraha.

Tri Pria Nugraha mengatakan pada Hari Raya Idul Adha tahun ini, PLN NP UP Punagaya berkurban 10 ekor sapi dan 1 ekor kambing. Sebanyak 3 ekor sapi terlebih dulu disalurkan ke masyarakat sekitar alias yang berada di ring 1 PLTU Punagaya.

"Tahun ini total 11 hewan kurban yakni 10 ekor sapi dan 1 ekor kambing, dimana 3 ekor sapi kurban telah disumbangkan ke masyarakat ring 1 PLTU Punagaya. Masing-masing di Desa Punagaya, Desa Banrimanurung, dan di Kelurahan Bontorannu," kata dia, Rabu (19/6/2024).

Segenap pegawai dan mitra PLN NP UP Punagaya tampak sangat antusias menyaksikan prosesi penyembelihan hewan kurban yang berlangsung di pelataran parkiran kantor UP Punagaya.

PLN NP UP Punagaya Berkurban & Salurkan 10 Sapi & 1 Kambing ke Warga Sekitar

Tri Pria Nugraha pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada panitia kurban dan mitra yang terlibat dalam rangkaian kegiatan keagamaan.

Diharapkannya, apa yang dilakukan dapat bermanfaat positif dan tahun depan jumlah hewan kurban semakin banyak.

"Terima kasih kepada panitia kurban serta mitra yang turut terlibat atas kegiatan ini. Harapannya, tahun depan kita dapat menyembelih hewan kurban lebih banyak lagi," ungkap dia.

Selanjutnya, hasil pemotongan hewan kurban secara simbolis diserahkan oleh Tri Pria Nugraha selaku Manager PLN NP UP Punagaya kepada Tenaga Alih Daya serta masyarakat sekitar.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru