Natsir Ali Dapat Restu dan Dukungan dari Norma Syahrir Maju Pilkada Selayar 2024

Tim Sindomakassar
Kamis, 20 Jun 2024 20:21
Natsir Ali Dapat Restu dan Dukungan dari Norma Syahrir Maju Pilkada Selayar 2024
Bakal Calon Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, Muh Natsir Ali melakukan silaturahmi dengan Norma Syahrir Wahab. Foto: Istimewa
Comment
Share
SELAYAR - Bakal Calon Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, Muh Natsir Ali melakukan silaturahmi dengan Norma Syahrir Wahab. Natsir pun mendapat restu dan dukungan dari istri almarhum Syahrir Wahab, Bupati Kepulauan Selayar periode 2004-2014 ini.

Norma menilai Natsir merupakan salah satu putra terbaik yang dimiliki Kepulauan Selayar untuk memimpin dan membawa kebaikan serta kemajuan masyarakat setempat.

"Saya mengenal baik latar belakang dan visi Pak Natsir Ali selama ini dalam mengembangkan suatu daerah di bidang usahanya dan saya rasa dia mampu melanjutkan kebaikan yang mendiang suami saya, terutama kakaknya yang saat ini menjabat sebagai bupati," ucapnya.

Sementara itu, Natsir Ali sendiri mengatakan, silaturrahmi ini sebagai penghormatan kepada Norma dan almarhum Syahrir Wahab yang telah membawa sejumlah kebaikan. Baik itu pembangunan maupun kesejahteraan warga Selayar.

"Alhamdulillah, terlepas dari keinginan saya untuk maju, ini kan masih suasana lebaran dan saya sebagai anak harus datang sungkem kepada beliau. Ibu Norma dan almarhum Pak Syahrir adalah salah satu bapak dan ibu pembangunan di Selayar, yang saat ini kita nikmati," ungkapnya.

Natsir Ali saat ini terus melakukan komunikasi ke sejumlah tokoh masyarakat terkait keinginannya untuk maju di Pilkada Kepulauan Selayar. Setelah mengantongi surat tugas dari Partai Golkar sebagai pemenang pada Pileg dengan 9 kursi.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru