Paket Natsir-Muhtar Kunci B1-KWK PAN di Pilkada Selayar 2024

Ahmad Muhaimin
Kamis, 25 Jul 2024 09:12
Paket Natsir-Muhtar Kunci B1-KWK PAN di Pilkada Selayar 2024
Paket Natsir Ali-Muhtar menerima rekomendasi Partai Amanat Nasional (PAN) yang diserahkan langsung oleh ketua umumnya Zulkifli Hasan di Jakarta pada Rabu (24/07) malam. Foto: Istimewa
Comment
Share
JAKARTA - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, Natsir Ali-Muhtar menerima rekomendasi Partai Amanat Nasional (PAN) yang diserahkan langsung oleh ketua umumnya Zulkifli Hasan di Jakarta pada Rabu (24/07) malam.

Didampingi oleh sejumlah kader DPD Selayar dan ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Khafi, penyerahan rekomendasi B1KWK itu menjadi yang pertama bagi pasangan berakronim NAM tersebut.

"Alhamdulillah ini rekomendasi pertama yang kami terima bersama pasangan saya. Dan tentunya insya allah menjadi salah satu pertanda yang baik dan bersinar sesuai lambang matahari PAN," kata Natsir.

Ia juga menambahkan dalam waktu dekat ini, akan menerima rekomendasi yang sama dari partai lain sesuai targetnya yang akan membentuk Koalisi Indonesia Maju (KIM).

"Insya Allah, ada beberapa partai lagi yang akan memberikan rekomendasinya sesuai target kami yang mengharapkan membentuk KIM di Pilkada Selayar, doakan saja," tambahnya.

Pasangan Natsir Ali-Muhtar ini setidaknya hanya membutuhkan satu kursi lagi untuk memenuhi syarat maju. Sebab PAN telah mengantongi 4 kursi pada Pileg lalu.

Sebelumnya Natsir telah mengantongi surat tugas dari Golkar yang mempunyai 9 kursi dan Demokrat 1 kursi untuk membangun koalisi. Adapun syarat maju di Pilkada Selayar ialah 5 kursi.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru