home ekbis

Transformasi Yamaha LEXi LX 155: Semakin Keren dan Bertenaga

Senin, 22 Juli 2024 - 18:41 WIB
Yamaha LEXi LX 155 hadir dengan upgrade mesin hingga desain, yang cocok untuk digunakan sehari-hari, baik di perkotaan hingga pelosok desa. Foto/Dok Yamaha
Yamaha terus berinovasi dan berkreasi melahirkan produk unggulan untuk masyarakat Indonesia. Salah satu karya terbaik produsen sepeda motor asal Jepang itu ialah Yamaha LEXi.

Mulai diluncurkan sejak 2018, Yamaha LEXi telah menjadi andalan keluarga Indonesia, khususnya milenial dan gen Z. Transformasi menjadi Yamaha LEXi LX 155 yang dipasarkan awal 2024, membuat anak muda semakin tidak bisa berpaling.

Keluarga baru MAXi Yamaha itu hadir dengan peningkatan luar biasa, sesuai slogan yang diusungnya ‘Naik Kelas’. Yamaha LEXi terbaru tampil semakin keren dan bertenaga, juga lebih irit dan kaya fitur teknologi canggih.

Agung Sudradjat dari CCS & Yamaha Institute menyampaikan, transformasi Yamaha LEXi terbaru cukup signifikan, khususnya peningkatan kapasitas mesin. Semua itu menyesuaikan segmentasi pasar yakni milenial dan gen Z.

“Yamaha LEXi dipasarkan sejak 2018 serta mengalami perubahan lima tahun setelahnya. Jika dulunya memakai mesin 125 cc, kini menggunakan mesin 155 cc,” kata Agung, saat online workshop produk Yamaha via Zoom, Rabu (7/7/2024) lalu.

Transformasi Yamaha LEXi tidak hanya berfokus pada upgrade mesin, tapi juga sisi lain, seperti desain dan teknologi. LEXI LX 155 hadir sebagai skutik premium yang menawarkan kombinasi sempurna antara performa tinggi dan desain yang sporty.

Adapun transformasi Yamaha LEXi menitikberatkan pada performance (performa maksimal), pleasure (kenyamanan maksimal), design (desain big skutik MAXi), dan technology (teknologi modern).
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya