home ekbis

Bukit Baruga Resmi Gandeng DPD AREBI Sulsel untuk Perkuat Pemasaran Properti

Jum'at, 02 Agustus 2024 - 13:34 WIB
Bukit Baruga, kawasan residensial yang berada di bawah naungan KALLA Land, resmi menjalin kerja sama dengan DPD AREBI Sulawesi Selatan (Sulsel). Foto/Tri Yari Kurniawan
Bukit Baruga, kawasan residensial yang berada di bawah naungan PT Bumi Asri Nusa (KALLA Land), resmi menjalin kerja sama dengan Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (DPD AREBI) Sulawesi Selatan (Sulsel). Kerja sama ditandai dengan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) yang digelar di Baruga Driving Range Golf, Jumat (2/8/2024).

Kemitraan ini adalah langkah strategis yang diambil untuk memperkuat jaringan distribusi atau pemasaran properti Bukit Baruga, melalui kolaborasi dengan 27 agensi properti yang tergabung dalam DPD AREBI Sulsel. Gelaran ini juga dihadiri oleh Frans Sutanjati selaku Ketua Umum DPD AREBI Sulsel, Ilham Shah Reza selaku Wakil Ketua Umum DPD AREBI Sulsel, Tommy Kusnarto selaku Sekretaris Umum DPD AREBI Sulsel, dan perwakilan 27 agensi properti.

Sinergi ini juga diharapkan mampu meningkatkan penjualan dan memperluas basis pelanggan, meningkatkan efisiensi dan efektivitas pemasaran, serta menawarkan nilai tambah bagi konsumen.

Chief Operating Officer KALLA Land, M. Natsir Mardan, mengungkapkan kerja sama ini bertujuan untuk memperkuat distribusi produk properti residensial yang dimiliki Bukit Baruga.

"Hari ini kita berkumpul sebagai tindak lanjut pertemuan antara Bukit Baruga dan DPD AREBI Sulawesi Selatan di Timur Resto NIPAH PARK, 30 Juli 2024 lalu. Kerja sama ini merupakan langkah strategis bagi Bukit Baruga untuk memperluas jaringan distribusi dan mempercepat pemasaran produk kami. Kami yakin dengan semakin banyaknya mitra penjualan melalui sinergi bersama AREBI, diharapkan dapat meningkatkan penjualan dan memperluas jangkauan pasar,” ujar Natsir.

Natsir juga menambahkan kerja sama ini diharapkan memberikan manfaat bagi semua pihak yang terlibat, termasuk konsumen yang mendapatkan layanan terbaik.

“Sebagai pengembang, kami menyadari bahwa kolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk perbankan dan agen properti, sangat penting dalam memperkuat posisi kami di industri perumahan. Dalam hal ini, dukungan dari mitra-mitra tersebut telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam kegiatan kami,” tambahnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya