home ekbis

Merdeka Toyota Fest Hadir di TSM Makassar, Banjir Promo Menarik

Selasa, 06 Agustus 2024 - 22:58 WIB
Kalla Toyota menghadirkan pameran bertajuk Merdeka Toyota Fest di Trans Studio Mall (TSM) Makassar selama 11 hari, dari 8 hingga 18 Agustus 2024. Foto/Istimewa
Kalla Toyota menghadirkan pameran bertajuk 'Merdeka Toyota Fest' di Trans Studio Mall (TSM) Makassar selama 11 hari, dari 8 hingga 18 Agustus 2024.

Pameran ini mengusung tema kemerdekaan dengan berbagai promo dan program spesial. Selama pameran, Kalla Toyota menawarkan begitu banyak promo dan program menarik, yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Hal itu disampaikan oleh jajaran manajemen Kalla Toyota saat konferensi pers di Foreign, Jl. Sutomo, Makassar pada Selasa (6/8/2024). Tampak hadir West Regional General Manager Kalla Toyota Andyka Susanto, Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin, dan Customer First Manager Kalla Toyota Mifta Farid S Putra.

Salah satu program menarik tematik yang dihadirkan ialah Nikmat Kemerdekaan dengan Smart Upgrade. Program ini hadir memberikan kebebasan dan kemudahan bagi pelanggan dalam memiliki Toyota impiannya.

Pelanggan dapat membawa pulang Toyota Impian dengan cicilan mulai Rp3 jutaan, bebas bunga hingga 0% selama satu tahun, DP mulai 10%, ekstra diskon tukar tambah hingga 5 juta rupiah dan yang terbaru, jaminan asuransi all risk hingga 5 tahun. Seluruh program menarik ini bisa pelanggan nikmati hanya pada Agustus ini.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin, mengungkapkan ada lima hal mengapa pelanggan harus memanfaatkan program Nikmat Kemerdekaan. Yang pertama, bebas ganti mobil kapanpun dengan harga jual kembali dijamin.

Selanjutnya, bebas bunga 0% hingga satu tahun, bebas nyicil Calya dapatnya Avanza, bebas was-was dengan jaminan asuransi hingga lima tahun dan mudah tukar tambah dengan ekstra diskon.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya