home ekbis

Hunian The Morizen Kian Mudah Dimiliki dengan KPR dari 8 Bank Ternama

Selasa, 27 Agustus 2024 - 13:08 WIB
Jajaran manajemen Summarecon Mutiara Makassar (SMM) bersama perwakilan 8 bank usai menandatangani perjanjian kerja sama KPR The Morizen, beberapa waktu lalu. Foto/Dok Summarecon
Usai meluncurkan klaster hunian eksklusif terbaru bergaya Jepang The Morizen, Summarecon Mutiara Makassar (SMM) menawarkan kemudahan pembiayaan melalui kerja sama dengan delapan bank ternama. Di antaranya yakni Bank Mandiri, Bank Danamon, BTN, Panin Bank, Bank Permata, Bank INA (Salim Group), dan BCA.

Kerja sama ini dilakukan melalui PT Sinergi Mentari Fajar, perusahaan hasil kolaborasi antara Summarecon Mutiara Makassar dan PT Sumitomo Forestry Indonesia (anak usaha Sumitomo Forestry Co Ltd.). Fasilitas pembiayaan meliputi Kredit Pemilikan Rumah (KPR) serta Cicilan Uang Muka (DP).

Executive Director Summarecon Mutiara Makassar, Indra W. Antono, menjelaskan kerja sama KPR dengan delapan bank ternama ini bertujuan menambah pilihan dan mempermudah pembiayaan konsumen untuk membeli unit The Morizen.

"Banyak benefit yang didapat, seperti keringanan pembelian hunian The Morizen denganbungabersaing. Kami berharap fasilitas pembiayaan ini bisa membuat para konsumen nyaman dengan opsi pilihan pembayaran yang diinginkan," kata dia, dalam keterangan pers yang diterima SINDO Makassar, Selasa (27/8/2024).

Dalam momentum perayaan Hari Kemerdekaan, Summarecon Mutiara Makassar juga menghadirkan 'Promo Merdeka SMM'. Konsumen yang melakukan transaksi pada Agustus 2024 berkesempatan mendapatkan voucher elektronik senilai Rp17 juta, cashback biaya KPR 0,8%, serta diskon uang tanda jadi sebesar Rp 4,5 juta. Promo ini berlaku hingga 31 Agustus 2024.

The Morizen adalah klaster hunian bergaya Jepang yang mengusung konsep ramah lingkungan dengan fokus pada penghematan energi dan konsumsi air. Didesain oleh arsitek terkenal Jepang, Takahiro Fuwa, hunian ini diluncurkan pada akhir Mei 2024 dengan empat tipe: Nara (12x20), Keyaki (10x20), Hiiragi (10x18), dan Yanagi (8x18). Setiap unit dilengkapi dengan smart door lock dan teknologi rumah pintar lainnya.

Desain The Morizen menonjolkan ruang terbuka dengan fitur seperti Foyer yang terhubung ke ruang tamu dan ruang makan. Living Room dengan langit-langit 7 meter berkonsep atrium vertikal menyediakan pemandangan alam yang indah lewat dinding kaca. Hunian ini menawarkan dua lantai dengan langit-langit terbuka, backyard untuk Alfresco Dining dan outdoor mini pool, serta opsi ruang entertainment dan rooftop garden di lantai atas.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya