Hunian The Morizen Kian Mudah Dimiliki dengan KPR dari 8 Bank Ternama

Tri Yari Kurniawan
Selasa, 27 Agu 2024 13:08
Hunian The Morizen Kian Mudah Dimiliki dengan KPR dari 8 Bank Ternama
Jajaran manajemen Summarecon Mutiara Makassar (SMM) bersama perwakilan 8 bank usai menandatangani perjanjian kerja sama KPR The Morizen, beberapa waktu lalu. Foto/Dok Summarecon
Comment
Share
MAKASSAR - Usai meluncurkan klaster hunian eksklusif terbaru bergaya Jepang The Morizen, Summarecon Mutiara Makassar (SMM) menawarkan kemudahan pembiayaan melalui kerja sama dengan delapan bank ternama. Di antaranya yakni Bank Mandiri, Bank Danamon, BTN, Panin Bank, Bank Permata, Bank INA (Salim Group), dan BCA.

Kerja sama ini dilakukan melalui PT Sinergi Mentari Fajar, perusahaan hasil kolaborasi antara Summarecon Mutiara Makassar dan PT Sumitomo Forestry Indonesia (anak usaha Sumitomo Forestry Co Ltd.). Fasilitas pembiayaan meliputi Kredit Pemilikan Rumah (KPR) serta Cicilan Uang Muka (DP).

Executive Director Summarecon Mutiara Makassar, Indra W. Antono, menjelaskan kerja sama KPR dengan delapan bank ternama ini bertujuan menambah pilihan dan mempermudah pembiayaan konsumen untuk membeli unit The Morizen.

"Banyak benefit yang didapat, seperti keringanan pembelian hunian The Morizen dengan bunga bersaing. Kami berharap fasilitas pembiayaan ini bisa membuat para konsumen nyaman dengan opsi pilihan pembayaran yang diinginkan," kata dia, dalam keterangan pers yang diterima SINDO Makassar, Selasa (27/8/2024).

Dalam momentum perayaan Hari Kemerdekaan, Summarecon Mutiara Makassar juga menghadirkan 'Promo Merdeka SMM'. Konsumen yang melakukan transaksi pada Agustus 2024 berkesempatan mendapatkan voucher elektronik senilai Rp17 juta, cashback biaya KPR 0,8%, serta diskon uang tanda jadi sebesar Rp 4,5 juta. Promo ini berlaku hingga 31 Agustus 2024.

The Morizen adalah klaster hunian bergaya Jepang yang mengusung konsep ramah lingkungan dengan fokus pada penghematan energi dan konsumsi air. Didesain oleh arsitek terkenal Jepang, Takahiro Fuwa, hunian ini diluncurkan pada akhir Mei 2024 dengan empat tipe: Nara (12x20), Keyaki (10x20), Hiiragi (10x18), dan Yanagi (8x18). Setiap unit dilengkapi dengan smart door lock dan teknologi rumah pintar lainnya.

Desain The Morizen menonjolkan ruang terbuka dengan fitur seperti Foyer yang terhubung ke ruang tamu dan ruang makan. Living Room dengan langit-langit 7 meter berkonsep atrium vertikal menyediakan pemandangan alam yang indah lewat dinding kaca. Hunian ini menawarkan dua lantai dengan langit-langit terbuka, backyard untuk Alfresco Dining dan outdoor mini pool, serta opsi ruang entertainment dan rooftop garden di lantai atas.

Direktur PT Sumitomo Forestry Indonesia, Toyosada Shima, menambahkan The Morizen menonjolkan konsep ramah lingkungan dengan ruang terbuka hijau, menciptakan pengalaman tinggal yang harmonis dengan alam sesuai konsep desain Jepang, Shakkei. "Lanskap yang dirancang mengintegrasikan taman dengan alam sekitar, memberikan keseimbangan antara rumah dan lingkungan," katanya.

The Morizen baru-baru ini meraih penghargaan Gold Trophy di ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 untuk kategori Best High End Housing Development (Greater Indonesia) dan Best Nature Integrated Development. Summarecon Mutiara Makassar juga mendapatkan Silver Trophy untuk kategori Best Township for Masterplan Design dan Best Eco Friendly Housing Development.

Sebagai bagian dari kawasan Summarecon Mutiara Makassar, The Morizen menawarkan berbagai keunggulan seperti akses mudah melalui Exit tol Ir. Sutami KM 8 dan jarak 15 menit dari pusat Kota Makassar.

Lokasinya juga dekat dengan Rainbow Food Centre, Sekolah Islam Al Azhar Summarecon Mutiara Makassar, Kawasan Komersial Graha Boulevard, serta fasilitas yang akan segera hadir seperti Summarecon Mall Makassar, De Festive, dan Summarecon Makassar Convention Centre.
(TRI)
Berita Terkait
Rumah Masa Kini Ala Skandinavia Hadir di Kabupaten Gowa
Sulsel
Rumah Masa Kini Ala Skandinavia Hadir di Kabupaten Gowa
Pembangunan infrastruktur dan perumahan di Kabupaten Gowa kian meningkat. Termasuk hadirnya Perumahan Golden Andi Tonro Residence yang mengusung tema rumah masa kini ala Skandanavia di Kecamatan Somba Opu.
Kamis, 12 Sep 2024 19:33
Property & Building Material Expo 2024: GMTD Tawarkan Produk Baru & Promo Menarik
Ekbis
Property & Building Material Expo 2024: GMTD Tawarkan Produk Baru & Promo Menarik
PT GMTD Tbk turut serta dalam menyukseskan kegiatan Property & Building Material Expo 2024 di Atrium Trans Studio Mall (TSM) Makassar. Acara berlangsung selama lima hari, mulai dari tanggal 28 hingga 1 September 2024.
Jum'at, 30 Agu 2024 18:24
Summarecon Mutiara Makassar Borong 4 Penghargaan PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024
Ekbis
Summarecon Mutiara Makassar Borong 4 Penghargaan PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024
SMM sukses memborong empat penghargaan pada ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, belum lama ini.
Selasa, 27 Agu 2024 15:23
Aji Aras Lakukan Peletakan Batu Pertama Masjid Griya Emerald Al Arasy
Sulsel
Aji Aras Lakukan Peletakan Batu Pertama Masjid Griya Emerald Al Arasy
Presiden Direktur PT Emerald Indonesia, Muhammad Aras melakukan peletakan batu pertama masjid di Kompleks Griya Emerald di Kelurahan Tombolo, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa pada Senin (12/08/2024).
Senin, 12 Agu 2024 14:00
Bukit Baruga Resmi Gandeng DPD AREBI Sulsel untuk Perkuat Pemasaran Properti
Ekbis
Bukit Baruga Resmi Gandeng DPD AREBI Sulsel untuk Perkuat Pemasaran Properti
Bukit Baruga, kawasan residensial yang berada di bawah naungan PT Bumi Asri Nusa (KALLA Land), resmi menjalin kerja sama dengan Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (DPD AREBI) Sulsel.
Jum'at, 02 Agu 2024 13:34
Berita Terbaru