home ekbis

Harpelnas 2024: Indosat Tawarkan Telepon Gratis 24 Jam dan Ragam Promo Spesial

Rabu, 04 September 2024 - 20:06 WIB
Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mengapresiasi pelanggan dengan berbagai penawaran spesial. Foto/Dok Indosat
Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mengapresiasi pelanggan dengan berbagai penawaran spesial.

Pada 4 September, pelanggan Indosat dapat menikmati layanan telepon gratis 24 jam untuk sesama nomor IM3 dan Tri, serta beragam program spesial lainnya sebagai bentuk penghargaan tulus dari Indosat. Para direksi, manajemen, dan karyawan Indosat turut merayakan momen ini bersama pelanggan IM3, Tri, Indosat HiFi, dan Indosat Business.

Mengusung tema "Ketulusan Tanpa Akhir," Indosat menegaskan komitmennya untuk terus mendekatkan diri dan memberikan pengalaman terbaik kepada masyarakat Indonesia di seluruh penjuru negeri.

President Director and Chief Executive Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha, menyampaikan pihaknya selalu berusaha memberikan pengalaman yang mengesankan bagi pelanggan.

"Peringatan Hari Pelanggan Nasional adalah kesempatan untuk merayakan komitmen ini bersama pelanggan. Perayaan ini sangat berarti bagi kami sebagai wujud apresiasi yang tulus tanpa akhir kepada setiap pelanggan di seluruh Indonesia," kata dia.

Harpelnas 2024 dirayakan dengan berbagai aktivitas dan penawaran khusus. Sebagai bagian dari perayaan ini, jajaran direksi dan manajemen Indosat turun langsung untuk melayani dan mendengarkan masukan dari pelanggan di Gerai IM3 dan 3Store. Mereka juga mengantar kartu perdana langsung ke rumah pelanggan, merayakan momen spesial ini bersama mereka dan keluarga.

Pelanggan IM3 dan Tri di seluruh Indonesia akan menikmati pelayanan spesial di ratusan Gerai IM3 dan 3Store di wilayah perkotaan serta Mitra IM3 dan 3Kiosk yang menjangkau pedesaan. Pada 4-10 September 2024, 20 pelanggan pertama yang melakukan transaksi di Gerai IM3 dan 3Store berkesempatan mendapatkan bingkisan eksklusif dari Indosat.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya