Harpelnas 2024: Indosat Tawarkan Telepon Gratis 24 Jam dan Ragam Promo Spesial

Tri Yari Kurniawan
Rabu, 04 Sep 2024 20:06
Harpelnas 2024: Indosat Tawarkan Telepon Gratis 24 Jam dan Ragam Promo Spesial
Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mengapresiasi pelanggan dengan berbagai penawaran spesial. Foto/Dok Indosat
Comment
Share
MAKASSAR - Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mengapresiasi pelanggan dengan berbagai penawaran spesial.

Pada 4 September, pelanggan Indosat dapat menikmati layanan telepon gratis 24 jam untuk sesama nomor IM3 dan Tri, serta beragam program spesial lainnya sebagai bentuk penghargaan tulus dari Indosat. Para direksi, manajemen, dan karyawan Indosat turut merayakan momen ini bersama pelanggan IM3, Tri, Indosat HiFi, dan Indosat Business.

Mengusung tema "Ketulusan Tanpa Akhir," Indosat menegaskan komitmennya untuk terus mendekatkan diri dan memberikan pengalaman terbaik kepada masyarakat Indonesia di seluruh penjuru negeri.

President Director and Chief Executive Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha, menyampaikan pihaknya selalu berusaha memberikan pengalaman yang mengesankan bagi pelanggan.

"Peringatan Hari Pelanggan Nasional adalah kesempatan untuk merayakan komitmen ini bersama pelanggan. Perayaan ini sangat berarti bagi kami sebagai wujud apresiasi yang tulus tanpa akhir kepada setiap pelanggan di seluruh Indonesia," kata dia.

Harpelnas 2024 dirayakan dengan berbagai aktivitas dan penawaran khusus. Sebagai bagian dari perayaan ini, jajaran direksi dan manajemen Indosat turun langsung untuk melayani dan mendengarkan masukan dari pelanggan di Gerai IM3 dan 3Store. Mereka juga mengantar kartu perdana langsung ke rumah pelanggan, merayakan momen spesial ini bersama mereka dan keluarga.

Pelanggan IM3 dan Tri di seluruh Indonesia akan menikmati pelayanan spesial di ratusan Gerai IM3 dan 3Store di wilayah perkotaan serta Mitra IM3 dan 3Kiosk yang menjangkau pedesaan. Pada 4-10 September 2024, 20 pelanggan pertama yang melakukan transaksi di Gerai IM3 dan 3Store berkesempatan mendapatkan bingkisan eksklusif dari Indosat.

Pada 4 September, setiap transaksi pembelian paket data IM3 dan Tri dengan nominal tertentu di kanal modern seperti e-commerce akan mendapatkan diskon atau e-voucher.

Di kanal retail modern, setiap pembelian pulsa atau paket data IM3 dan Tri dengan minimal nominal tertentu pada 4-5 September berhak mendapatkan produk kebutuhan sehari-hari atau e-voucher. Pembelian paket data melalui internet banking dan mobile banking pada 4-9 September juga akan mendapatkan diskon atau bonus pulsa.

Selain itu, pada 4 September, pelanggan dapat membeli paket data unlimited berlaku 30 hari seharga Rp200 ribu melalui kanal UMB, WhatsApp resmi IM3 dan Tri, aplikasi myIM3, dan bima+. Pembelian paket H3RO juga akan mendapatkan gratis kuota data dan voucher game. Di IMStore, IMGaming, atau kanal digital Indosat lainnya, top up game atau beli paket film/media sosial juga akan mendapatkan kuota ekstra, voucher, atau e-wallet.

“Momen Harpelnas adalah kesempatan bagi manajemen Indosat untuk mendengarkan langsung masukan dan saran dari pelanggan. Ini menjadi landasan utama kami dalam berinovasi dan meningkatkan pelayanan guna mewujudkan misi menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia,” jelas Vikram.

Di Circle Kalimantan Sulawesi Maluku dan Papua (Kalisumapa), EVP Head of Circle Kalisumapa, Swandi Tjia, berinteraksi langsung dengan pelanggan yang mengunjungi Gerai IM3, membagikan hadiah dan apresiasi. SVP Head of Analytics, Rusdi Mardan, juga melayani pelanggan di 3Store, sementara setiap Head of Region di wilayah Kalimantan dan Maluku Papua (Mapa) turut serta menyambut pelanggan di Gerai IM3 dan 3Store.

Hingga Agustus 2024, pelanggan di Circle Kalisumapa mencapai sekitar 12 juta, tumbuh 4% dibanding tahun sebelumnya. Pertumbuhan ini didorong oleh ekspansi dan perluasan jaringan yang signifikan di Indonesia Timur dan daerah terpencil lainnya, dengan peningkatan sites sebesar 14,8% secara Year-on-Year (YoY).

Di Region Maluku dan Papua (Mapa), Indosat meningkatkan kapasitas BTS hingga 4 kali lipat untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan di wilayah tersebut, menunjukkan komitmen Indosat dalam pemerataan akses digital di Indonesia Timur.

Hingga akhir tahun 2024, Indosat berencana untuk terus meningkatkan penetrasi terutama di wilayah Sulawesi, Maluku, dan Papua sebagai bagian dari misi perusahaan untuk menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru