home ekbis

Harpelnas 2024: Pimpinan Telkomsel Sapa & Layani Langsung Pelanggan

Rabu, 04 September 2024 - 23:27 WIB
Di GraPARI Makassar, Andrias Indra – Vice President Area Network Operations Telkomsel Pamasuka – bersama jajaran manajemen Telkomsel lainnya, menyapa dan melayani pelanggan. Foto/IST
Telkomsel, sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, merayakan Hari Pelanggan Nasional dengan penuh semangat.

Perusahaan ini terus berkomitmen untuk memahami kebutuhan pelanggan dan meningkatkan standar konektivitas, solusi, serta layanan demi memberikan pengalaman digital terbaik yang memuaskan. Semangat melayani dari hati ini menjadi inspirasi bagi Telkomsel untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik.

Sebagai wujud nyata semangat tersebut, para pimpinan sekelas Direktur Telkomsel berperan langsung sebagai agen customer care di GraPARI pada Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024.

Di GraPARI Makassar, Andrias Indra – Vice President Area Network Operations Telkomsel Pamasuka – bersama jajaran manajemen Telkomsel lainnya, menyapa dan melayani pelanggan. Manajemen Telkomsel Pamasuka juga mengunjungi dua pelanggan di kantor dan kediamannya sebagai bentuk apresiasi atas kesetiaannya menggunakan produk dan layanan Telkomsel.

Direktur Utama Telkomsel, Nugroho, menyampaikan tidak terasa sudah lebih dari 29 tahun Telkomsel melayani pelanggan di Indonesia dan sudah lebih dari 20 tahun menjadi market leader. Terima kasih bagi para pelanggan yang telah percaya dan setia dengan Telkomsel.

Komitmen Telkomsel untuk terus berinovasi memastikan bahwa pelanggan memiliki pengalaman yang mudah, nyaman, sederhana, dan juga asyik.

"Setiap masukan, dukungan, dan kepercayaan yang diberikan menjadi modal utama bagi kami untuk terus menjaga customer centricity culture, budaya mengutamakan kepentingan pelanggan agar bisa mewujudkan visi Telkomsel memastikan kehidupan berbangsa yang lebih baik hari ini dan gemilang esok hari. Selamat Hari Pelanggan Nasional," kata dia.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya