Harpelnas 2024: Pimpinan Telkomsel Sapa & Layani Langsung Pelanggan

Tim Sindomakassar
Rabu, 04 Sep 2024 23:27
Harpelnas 2024: Pimpinan Telkomsel Sapa & Layani Langsung Pelanggan
Di GraPARI Makassar, Andrias Indra – Vice President Area Network Operations Telkomsel Pamasuka – bersama jajaran manajemen Telkomsel lainnya, menyapa dan melayani pelanggan. Foto/IST
Comment
Share
MAKASSAR - Telkomsel, sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, merayakan Hari Pelanggan Nasional dengan penuh semangat.

Perusahaan ini terus berkomitmen untuk memahami kebutuhan pelanggan dan meningkatkan standar konektivitas, solusi, serta layanan demi memberikan pengalaman digital terbaik yang memuaskan. Semangat melayani dari hati ini menjadi inspirasi bagi Telkomsel untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik.

Sebagai wujud nyata semangat tersebut, para pimpinan sekelas Direktur Telkomsel berperan langsung sebagai agen customer care di GraPARI pada Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024.

Di GraPARI Makassar, Andrias Indra – Vice President Area Network Operations Telkomsel Pamasuka – bersama jajaran manajemen Telkomsel lainnya, menyapa dan melayani pelanggan. Manajemen Telkomsel Pamasuka juga mengunjungi dua pelanggan di kantor dan kediamannya sebagai bentuk apresiasi atas kesetiaannya menggunakan produk dan layanan Telkomsel.

Direktur Utama Telkomsel, Nugroho, menyampaikan tidak terasa sudah lebih dari 29 tahun Telkomsel melayani pelanggan di Indonesia dan sudah lebih dari 20 tahun menjadi market leader. Terima kasih bagi para pelanggan yang telah percaya dan setia dengan Telkomsel.

Komitmen Telkomsel untuk terus berinovasi memastikan bahwa pelanggan memiliki pengalaman yang mudah, nyaman, sederhana, dan juga asyik.

"Setiap masukan, dukungan, dan kepercayaan yang diberikan menjadi modal utama bagi kami untuk terus menjaga customer centricity culture, budaya mengutamakan kepentingan pelanggan agar bisa mewujudkan visi Telkomsel memastikan kehidupan berbangsa yang lebih baik hari ini dan gemilang esok hari. Selamat Hari Pelanggan Nasional," kata dia.

Dalam semangat melayani tanpa henti, Telkomsel memastikan seluruh akses layanan pelanggan tersedia 24/7 melalui GraPARI, Call Center 188 atau 147 (khusus pelanggan IndiHome), MyTelkomsel, asisten virtual Veronika, akun media sosial resmi di Facebook, Instagram, dan X/Twitter, serta mitra outlet Telkomsel.

Sebagai apresiasi kepada pelanggan setia yang datang langsung ke lokasi layanan pada Hari Pelanggan Nasional, Telkomsel menyediakan berbagai penawaran khusus. Di ratusan GraPARI di seluruh Indonesia, terdapat program loyalitas dan apresiasi seperti kejutan istimewa, e-voucher, diskon Telkomsel Orbit, dan cashback untuk pendaftaran IndiHome serta pembelian paket Telkomsel Prabayar tertentu.

Semua pelanggan Telkomsel Prabayar juga bisa menikmati Paket Spesial Hari Pelanggan Nasional di MyTelkomsel pada 4 September 2024 dengan harga mulai dari Rp9.900, kuota data hingga 7 GB, dan masa aktif hingga lima hari.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program apresiasi dan loyalitas pelanggan Telkomsel, kunjungi tsel.id/poin.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru