home ekbis

Wuling Alvez Resmi Mengaspal di Makassar, Harga dan Fitur Jadi Primadona

Jum'at, 17 Maret 2023 - 13:58 WIB
PT SGMW Motor Indonesia dan Kumala Group selaku dealer resmi dari Wuling, saat ini mengadakan pameran regional Launching Wuling Alvez pada 15-19 Maret 2023. Foto/Dok Wuling
Wuling Alvez berhasil menyita perhatian publik dalam peluncurannya yang berlangsung pada 16 Februari 2023 silam dalam perhelatan IIMS di Jakarta. Produk terbaru Wuling ini berhasil memadukan desain stylish dan inovasi dengan harga terjangkau di kelasnya.

Guna menjawab rasa penasaran publik di Makassar, PT SGMW Motor Indonesia dan Kumala Group selaku dealer resmi dari Wuling, saat ini mengadakan pameran regional Launching Wuling Alvez pada 15-19 Maret 2023.

Baca Juga:Kalla Toyota Resmi Memperkenalkan All New Agya di Sulsel

Ivan Pudya Sumanta selaku General Manager Marketing Kumala Group menuturkan Wuling semakin serius dalam berkomitmen melengkapi preferensi kebutuhan otomotif keluarga Indonesia. Alvez menjadi inovasi produk yang melengkapi segmen SUV dari Wuling saat ini. "Kombinasi inovasi fitur yang canggih dan harga terbaik di kelasnya, membuat SUV ini patut dipertimbangkan," kata dia, dalam keterangan persnya, Jumat (17/3/2023).

Wuling Alvez memiliki arti ‘All At Once’ yang melambangkan sebuah perpaduan antara desain eksterior yang stylish, interior yang modern, serta inovasi teknologi berkendara di dalam satu produk SUV. Sejalan dengan hal tersebut, Wuling pun menyematkan tagline ‘Style and Innovation in One SUV ’ pada Alvez.

Dengan segala kelebihannya, compact SUV ini ditujukan bagi mereka yang berjiwa muda, bergaya modern, dan cerdas dalam memilih.

Nuansa penuh dengan gaya langsung terlihat pada sisi eksterior Alvez. Hal ini berkat pengaplikasian dynamic dual-tone color, LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama, dan LED lampu belakang, bold front grille design, serta cutting-edge 16” wheels.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
otomotif wuling
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya