home ekbis

HUT ke-66 Makin Meriah, BCA Expo 2023 di Makassar Banjir Promo

Jum'at, 17 Maret 2023 - 16:17 WIB
PT Bank Central Asia Tbk (BCA) melanjutkan kemeriahan perayaan HUT ke-66 lewat gelaran BCA Expo 2023 di Mall Pinisi Point, Kota Makassar, Jumat-Minggu (17-19/3/2023). Foto/Tri Yari Kurniawan
PT Bank Central Asia Tbk (BCA) melanjutkan kemeriahan perayaan HUT ke-66 lewat gelaran BCA Expo 2023 di Mall Pinisi Point, Kota Makassar, Jumat-Minggu (17-19/3/2023). Lewat event ini, nasabah di Kota Daeng dapat mencari berbagai kebutuhan mulai dari kendaraan bermotor, hunian, proteksi, investasi, pasar UMKM, hingga travel fair dalam satu tempat.

Istimewanya lagi, pelaksanaan BCA Expo 2023 di Makassar banjir promo menarik. Promo menarik yang ditawarkan seperti Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan program suku bunga mulai dari 2,66 persen, Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dengan program suku bunga mulai dari 2,66 persen, dan Kredit Sepeda Motor dengan DP mulai 6,6 persen.

Baca Juga:Bukit Baruga Bukukan Transaksi Rp2,5 Miliar pada Ekspo REI 2023

Selain itu, terdapat beragam penawaran menarik lainnya, seperti pasar UMKM, travel fair, dan Lounge Prioritas yang dapat dinikmati oleh nasabah di BCA Expo 2023 di Makassar.

Direktur BCA, Haryanto T Budiman, menyampaikan BCA Expo 2023 di Makassar dihadirkan sebagai sebuah physical platform yang dapat mempertemukan nasabah setia dengan dealer dan developer. Gelaran ini mengusung konsep fun, entertaining, fresh, serta kekinian.

"Selain itu, pengunjung dapat menikmati berbagai promo menarik dengan menggunakan produk-produk BCA. Mulai dari program suku bunga spesial, cicilan, hingga diskon-diskon yang tentunya dapat memanjakan pengunjung yang hadir di sini," kata Haryanto.

Guna mempermudah nasabah BCA menemukan produk-produk impiannya, event ini menghadirkan 10 developer ternama di Indonesia seperti Citraland, Summarecon, dan Damara Village Bali. Lalu, ada 10 dealer mobil dan 7 dealer sepeda motor terpercaya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
bank bca
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya