HUT ke-66 Makin Meriah, BCA Expo 2023 di Makassar Banjir Promo

Tri Yari Kurniawan
Jum'at, 17 Mar 2023 16:17
HUT ke-66 Makin Meriah, BCA Expo 2023 di Makassar Banjir Promo
PT Bank Central Asia Tbk (BCA) melanjutkan kemeriahan perayaan HUT ke-66 lewat gelaran BCA Expo 2023 di Mall Pinisi Point, Kota Makassar, Jumat-Minggu (17-19/3/2023). Foto/Tri Yari Kurniawan
Comment
Share
MAKASSAR - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) melanjutkan kemeriahan perayaan HUT ke-66 lewat gelaran BCA Expo 2023 di Mall Pinisi Point, Kota Makassar, Jumat-Minggu (17-19/3/2023). Lewat event ini, nasabah di Kota Daeng dapat mencari berbagai kebutuhan mulai dari kendaraan bermotor, hunian, proteksi, investasi, pasar UMKM, hingga travel fair dalam satu tempat.

Istimewanya lagi, pelaksanaan BCA Expo 2023 di Makassar banjir promo menarik. Promo menarik yang ditawarkan seperti Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan program suku bunga mulai dari 2,66 persen, Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dengan program suku bunga mulai dari 2,66 persen, dan Kredit Sepeda Motor dengan DP mulai 6,6 persen.



Selain itu, terdapat beragam penawaran menarik lainnya, seperti pasar UMKM, travel fair, dan Lounge Prioritas yang dapat dinikmati oleh nasabah di BCA Expo 2023 di Makassar.

Direktur BCA, Haryanto T Budiman, menyampaikan BCA Expo 2023 di Makassar dihadirkan sebagai sebuah physical platform yang dapat mempertemukan nasabah setia dengan dealer dan developer. Gelaran ini mengusung konsep fun, entertaining, fresh, serta kekinian.

"Selain itu, pengunjung dapat menikmati berbagai promo menarik dengan menggunakan produk-produk BCA. Mulai dari program suku bunga spesial, cicilan, hingga diskon-diskon yang tentunya dapat memanjakan pengunjung yang hadir di sini," kata Haryanto.

Guna mempermudah nasabah BCA menemukan produk-produk impiannya, event ini menghadirkan 10 developer ternama di Indonesia seperti Citraland, Summarecon, dan Damara Village Bali. Lalu, ada 10 dealer mobil dan 7 dealer sepeda motor terpercaya.

Haryanto menambahkan, masyarakat Makassar dan sekitarnya yang ingin menghabiskan waktu akhir pekan bersama orang tercinta sangat cocok untuk datang ke BCA Expo. Banyak promo spesial untuk pembelian kendaraan bermotor dan properti yang sayang untuk dilewatkan. Pengunjung dapat menggunakan Kartu Debit BCA, Kartu Kredit BCA, Flazz, hingga Sakuku untuk melakukan pembayaran.

“Tiga hari gelaran BCA Expo ini diharapkan dapat menciptakan pengalaman yang menyenangkan bagi nasabah setia di Makassar. Seiring dengan usia BCA yang mencapai 66 tahun, kami berharap dapat terus memberikan layanan dan solusi perbankan terbaik di era digitalisasi. Semoga BCA Expo Makassar tahun ini menjadi momen yang tak terlupakan untuk menikmati solusi perbankan dari BCA,” tutup Haryanto.

Deputi Direktur OJK Regional 6 Sulampua, Steven Parinussa, mengapresiasi pelaksanaan BCA Expo 2023 di Makassar yang dapat mengakselerasi perekonomian daerah. Lewat event ini, pihaknya berharap target yang dicanangkan, baik itu peningkatan nasabah hingga peningkatan realisasi kredit dapat tercapai.

"Kegiatan ekspo semacam ini dapat memacu target itu. Kami mengapresiasi pelaksanaan ekspo ini dan berharap dapat terus berlanjut," ungkapnya.

Kepala Divisi SPPUR/MI Bank Indonesia (BI) Sulsel, Edy Kristianto, pada kesempatan itu turut mengapresiasi gelaran BCA Expo 2023, serta memuji semangat dan kekompakan karyawan BCA, khususnya di Kota Makassar. Diakuinya pula kinerja BCA di Sulsel cukup impresif sepanjang 2022.



Berdasarkan data, pengguna mobile banking BCA di wilayahnya sudah mencapai 251 ribu dan yang memakai QRIS kurang lebih 107 ribu. Torehan itu disebutnya merupakan yang terbesar dari semua bank yang ada di Sulsel. "Dan, potensinya ini masih sangat besar," ungkap dia.

Pada pembukaan BCA Expo 2023 di Makassar, selain Direktur BCA Haryanto serta pimpinan OJK dan BI Sulsel, turut hadir sejumlah petinggi BCA. Di antaranya yakni Kepala Kantor Wilayah IV BCA Tan Widy Tarmizi, Direktur KKB BCA Petrus S Karim, Direktur KSM BCA Rudy Setiawan, Direktur BCA Insurance Antonius Tjhai, Kepala Divisi Bisnis Kredit Konsumen Welly Yandoko dan Kepala Divisi Individual Bisnis Customer Adrianus Wagimin.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru