home ekbis

Semarak Jalan Sehat BUMN di Makassar: Dihadiri 1.000 Peserta dan Libatkan UMKM

Minggu, 19 Maret 2023 - 08:33 WIB
Kepala Kesyahbandaran Utama Makassar, Capt Barlet, didampingi Regional Head 4 Pelindo, Enriany Muis, saat melepas peserta Jalan Sehat BUMN di Makassar. Foto/Tri Yari Kurniawan
Animo masyarakat mengikuti Jalan Sehat BUMN di Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan cukup tinggi. Kurang lebih ada 1.000 peserta yang meramaikan event yang dipusatkan di pelataran parkir Phinisi Point Mall, Minggu (19/3/2023) pagi.

Ribuan peserta itu dilepas langsung oleh Kepala Kesyahbandaran Utama Makassar, Capt Barlet. Turut mendampingi Regional Head 4 Pelindo, Enriany Muis, dan perwakilan BUMN penyelenggara seperti Askrindo dan PT Brantas Abipraya.

Baca Juga:Jalan Sehat Anak Rakyat, Rudianto Lallo Didorong Maju di Pilwalkot Makassar

Jalan Sehat BUMN ini mengambil rute titik start dan finish di pelataran parkir Phinisi Point Mall. Peserta melewati Jalan Metro Tanjung Bunga, lalu berputar di bundaran kawasan Center Point of Indonesia (CPI).

Sembari jalan sehat, para peserta mulai anak hingga dewasa tampak riang dan gembira. Tidak sedikit yang sekaligus mengabadikan momen itu, khususnya di sekitar bundaran CPI.

Regional Head 4 Pelindo, Enriany Muis, menyampaikan jalan sehat ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-25 Kementerian BUMN. Kegiatan ini ditegaskannya gratis dengan mengusung konsep 'Estafet Obor BUMN' dari Sabang sampai Merauke.

Enriany menyebut peserta yang ikut ambil bagian berasal dari berbagai latar belakang. "Kami sampaikan peserta yang hadir saat ini berjumlah 1.000 orang. Mulai dari masyarakat umum, pegawai BUMN, hingga jajaran Forkopimda dan keluarga," kata dia.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
jalan sehat pelabuhan indonesia (pelindo)
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya