home ekbis

K-Ollaborative Kallafriends Kian Menguntungkan, Promosi Produk di MaRI Kini Lebih Lama

Selasa, 24 September 2024 - 19:43 WIB
Program Kallafriends Open Creative Entrepreneur (K-ollaborative) yang berlangsung sepanjang September 2024 semakin menguntungkan bagi para merchant. Foto/Dok KALLA
Program Kallafriends Open Creative Entrepreneur (K-ollaborative) yang berlangsung sepanjang September 2024 semakin menguntungkan bagi para merchant. Mereka kini memiliki kesempatan lebih lama untuk memamerkan produk di Booth Kallafriends, Lantai 2 Mal Ratu Indah (MaRI).

Sebelumnya, merchant hanya diberikan waktu tiga hari untuk berpromosi, namun kini durasi tersebut diperpanjang menjadi satu pekan.

Salah satu merchant terbaru, Roko Bangkeng, tengah memanfaatkan peluang ini dengan menampilkan berbagai produknya di MaRI pada periode 19-25 September 2024. Pelanggan dapat membeli tiga pasang kaos kaki Roko Bangkeng hanya seharga Rp50 ribu, dari harga normal Rp75 ribu.

"Kami melihat K-Ollaborative memberikan dampak positif bagi para merchant dalam mengenalkan dan menjual produk mereka. Oleh karena itu, bulan ini kami memberikan waktu lebih lama agar mereka dapat melakukan promosi serta penjualan di mal. Ini juga merupakan dukungan kami terhadap kemajuan merchant, khususnya UMKM, dalam meningkatkan brand awareness dan pendapatan," ujar Customer Experience Department Head KALLA, Diah Zaddiah Rustham.

Sebelumnya, produk-produk dari DAUR by Kalla Toyota dan Smoothie Theory telah tampil hingga pertengahan September 2024. Selanjutnya, ERHA Ultimate akan hadir selama sepekan di MaRI, mulai 29 September hingga 5 Oktober.

K-Ollaborative adalah salah satu program dari Kallafriends yang bertujuan membantu merchant meningkatkan brand awareness dan pendapatan. Merchant yang bergabung diberi ruang untuk melakukan berbagai aktivitas promosi, seperti display produk, pembagian brosur, klaim voucher, hingga konsultasi dengan pelanggan.

Saat ini, pilihan merchant dalam Kallafriends semakin beragam, mencakup kategori food & beverage, lifestyle, otomotif, olahraga, car wash, workspace, dan lainnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya