K-Ollaborative Kallafriends Kian Menguntungkan, Promosi Produk di MaRI Kini Lebih Lama

Tim Sindomakassar
Selasa, 24 Sep 2024 19:43
K-Ollaborative Kallafriends Kian Menguntungkan, Promosi Produk di MaRI Kini Lebih Lama
Program Kallafriends Open Creative Entrepreneur (K-ollaborative) yang berlangsung sepanjang September 2024 semakin menguntungkan bagi para merchant. Foto/Dok KALLA
Comment
Share
MAKASSAR - Program Kallafriends Open Creative Entrepreneur (K-ollaborative) yang berlangsung sepanjang September 2024 semakin menguntungkan bagi para merchant. Mereka kini memiliki kesempatan lebih lama untuk memamerkan produk di Booth Kallafriends, Lantai 2 Mal Ratu Indah (MaRI).

Sebelumnya, merchant hanya diberikan waktu tiga hari untuk berpromosi, namun kini durasi tersebut diperpanjang menjadi satu pekan.

Salah satu merchant terbaru, Roko Bangkeng, tengah memanfaatkan peluang ini dengan menampilkan berbagai produknya di MaRI pada periode 19-25 September 2024. Pelanggan dapat membeli tiga pasang kaos kaki Roko Bangkeng hanya seharga Rp50 ribu, dari harga normal Rp75 ribu.

"Kami melihat K-Ollaborative memberikan dampak positif bagi para merchant dalam mengenalkan dan menjual produk mereka. Oleh karena itu, bulan ini kami memberikan waktu lebih lama agar mereka dapat melakukan promosi serta penjualan di mal. Ini juga merupakan dukungan kami terhadap kemajuan merchant, khususnya UMKM, dalam meningkatkan brand awareness dan pendapatan," ujar Customer Experience Department Head KALLA, Diah Zaddiah Rustham.

Sebelumnya, produk-produk dari DAUR by Kalla Toyota dan Smoothie Theory telah tampil hingga pertengahan September 2024. Selanjutnya, ERHA Ultimate akan hadir selama sepekan di MaRI, mulai 29 September hingga 5 Oktober.

K-Ollaborative adalah salah satu program dari Kallafriends yang bertujuan membantu merchant meningkatkan brand awareness dan pendapatan. Merchant yang bergabung diberi ruang untuk melakukan berbagai aktivitas promosi, seperti display produk, pembagian brosur, klaim voucher, hingga konsultasi dengan pelanggan.

Saat ini, pilihan merchant dalam Kallafriends semakin beragam, mencakup kategori food & beverage, lifestyle, otomotif, olahraga, car wash, workspace, dan lainnya.

Total merchant yang tergabung mencapai 100. Pada Agustus 2024, Kallafriends juga menambah merchant baru dan memperluas jangkauannya ke tiga kota besar: Kendari, Palu, dan Manado. Di antara merchant baru yang bergabung adalah Tanamera (Kendari, Palu, Manado), Kinkaku Kendari, ERHA Ultimate (Kendari & Palu), Koloni Coworking Space Palu, Yolks Palu, serta Kalla Toyota (Kendari & Palu).

"Perbanyak transaksi Anda melalui aplikasi Kallafriends dengan berbagai pilihan merchant yang terus bertambah. Pelanggan juga dijamin akan mendapatkan potongan harga dan berbagai keuntungan lainnya, serta kesempatan memenangkan hadiah menarik," tambah Diah.

Kallafriends terus menghadirkan program menarik setiap bulannya. Pada Oktober 2024, pengguna Kallafriends akan mendapatkan fasilitas parkir gratis selama 1 jam di NIPAH Park, Mal Ratu Indah, dan Wisma Kalla.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru