home ekbis

PLN Mobile: Layanan Mudah, Hemat, dan Aman untuk Pelanggan

Jum'at, 18 Oktober 2024 - 18:06 WIB
Selain melakukan transaksi kelistrikan, pelanggan juga bisa melakukan pembelian kendaraan listrik melalui menu marketplace di Aplikasi PLN Mobile. Foto/Dok PLN
PT PLN (Persero) melalui SuperApp PLN Mobile berkomitmen untuk memberikan pelayanan berkualitas kepada pelanggan. PLN memastikan bahwa bertransaksi melalui PLN Mobile lebih mudah, hemat, dan aman.

Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo, menjelaskan kehadiran SuperApp PLN Mobile merupakan hasil transformasi digital yang sukses dijalankan perusahaan selama empat tahun terakhir.

“SuperApp PLN Mobile merupakan platform yang kami desain khusus untuk memenuhi semua keinginan pelanggan PLN. Tidak hanya untuk kebutuhan kelistrikan seperti pemasangan baru, pembelian token, dan tambah daya, di sini juga tersedia layanan internet dan seluruh kebutuhan kendaraan listrik,” ujarnya.

Kini, pelanggan dapat mengakses seluruh layanan kelistrikan hanya dalam satu genggaman melalui PLN Mobile.

Darmawan menambahkan bahwa dari sisi biaya pelayanan, PLN Mobile menawarkan harga yang lebih murah dibandingkan platform lain. Ini termasuk pembelian token dengan harga terendah, yakni Rp5 ribu, yang tidak tersedia di platform lain.

Dia menegaskan bahwa PLN Mobile tidak hanya memudahkan pelanggan bertransaksi, tetapi juga menjamin keamanan setiap data transaksi. Hal ini sejalan dengan komitmen PLN terhadap Undang-Undang Nomor 27 Tahun 2022 tentang Pelindungan Data Pribadi (UU PDP).

"Hingga saat ini, PLN Mobile sudah diunduh lebih dari 75 juta downloader, dan PLN berkomitmen menjaga semua data yang diisi pelanggan untuk memastikan keamanannya," jelasnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya