home ekbis

IM3 Cari Talenta Musik Muda di Kalimantan dan Sulawesi

Jum'at, 25 Oktober 2024 - 15:32 WIB
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 menghadirkan Collabonation Talent Hunt, sebuah evolusi dari konsep Collabonation yang telah sukses sejak 2019. Foto/Dok IOH
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 menghadirkan Collabonation Talent Hunt, sebuah evolusi dari konsep Collabonation yang telah sukses sejak 2019.

Ajang ini merupakan dukungan IM3 terhadap perkembangan industri musik tanah air dengan membuka lebih banyak peluang bagi generasi muda Indonesia untuk menampilkan bakat bermusik mereka. Rangkaian audisi diselenggarakan secara online dan offline di puluhan kota seluruh Indonesia mulai Agustus hingga Oktober 2024.

Melalui Collabonation Talent Hunt, para finalis terpilih akan berkesempatan tampil di festival musik nasional dan memenangkan hadiah uang tunai dengan total ratusan juta rupiah.

Di pengujung program, pemenang Collabonation Talent Hunt akan mendapatkan kesempatan untuk merekam lagu bersama musisi dan produser ternama, Dikta dan Lafa Pratomo, setelah melewati Final Show di Jakarta pada bulan November mendatang.

EVP Head of Circle Kalimantan Sulawesi Maluku dan Papua (Kalisumapa) Indosat Ooredoo Hutchison, Swandi Tjia, menyatakan antusiasme generasi muda terhadap hadirnya program Collabonation Talent Hunt sangat luar biasa. Ribuan peserta telah mengikuti audisi sejak bulan Agustus lalu.

"Kami berharap audisi di kurang lebih 18 titik di beberapa kota di Kalimantan dan Sulawesi dapat menjadi ajang untuk lebih banyak anak muda menunjukkan bakat musik mereka," kata dia.

Swandy bilang IM3 juga terus berupaya mengoptimalkan kapasitas jaringan di perkotaan hingga tingkat kecamatan untuk mendukung pemberdayaan anak muda di industri musik. "Kami sangat bersemangat untuk melihat penampilan musik terbaik dari wilayah Kalisumapa bersaing di tingkat nasional dan menjadi juara," kata dia.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya