IM3 Cari Talenta Musik Muda di Kalimantan dan Sulawesi

Tim Sindomakassar
Jum'at, 25 Okt 2024 15:32
IM3 Cari Talenta Musik Muda di Kalimantan dan Sulawesi
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 menghadirkan Collabonation Talent Hunt, sebuah evolusi dari konsep Collabonation yang telah sukses sejak 2019. Foto/Dok IOH
Comment
Share
JAKARTA - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 menghadirkan Collabonation Talent Hunt, sebuah evolusi dari konsep Collabonation yang telah sukses sejak 2019.

Ajang ini merupakan dukungan IM3 terhadap perkembangan industri musik tanah air dengan membuka lebih banyak peluang bagi generasi muda Indonesia untuk menampilkan bakat bermusik mereka. Rangkaian audisi diselenggarakan secara online dan offline di puluhan kota seluruh Indonesia mulai Agustus hingga Oktober 2024.

Melalui Collabonation Talent Hunt, para finalis terpilih akan berkesempatan tampil di festival musik nasional dan memenangkan hadiah uang tunai dengan total ratusan juta rupiah.

Di pengujung program, pemenang Collabonation Talent Hunt akan mendapatkan kesempatan untuk merekam lagu bersama musisi dan produser ternama, Dikta dan Lafa Pratomo, setelah melewati Final Show di Jakarta pada bulan November mendatang.

EVP Head of Circle Kalimantan Sulawesi Maluku dan Papua (Kalisumapa) Indosat Ooredoo Hutchison, Swandi Tjia, menyatakan antusiasme generasi muda terhadap hadirnya program Collabonation Talent Hunt sangat luar biasa. Ribuan peserta telah mengikuti audisi sejak bulan Agustus lalu.

"Kami berharap audisi di kurang lebih 18 titik di beberapa kota di Kalimantan dan Sulawesi dapat menjadi ajang untuk lebih banyak anak muda menunjukkan bakat musik mereka," kata dia.

Swandy bilang IM3 juga terus berupaya mengoptimalkan kapasitas jaringan di perkotaan hingga tingkat kecamatan untuk mendukung pemberdayaan anak muda di industri musik. "Kami sangat bersemangat untuk melihat penampilan musik terbaik dari wilayah Kalisumapa bersaing di tingkat nasional dan menjadi juara," kata dia.

Peserta dapat mengikuti audisi secara online melalui IM3 Collabonation dengan mengunggah video penampilan di website Collabonation Talent Hunt, atau secara offline di berbagai kota hingga November 2024. Audisi offline untuk wilayah Kalisumapa di antaranya akan diadakan di lokasi berikut:

Sulawesi:
1. Coce 88, Kendari – 26 Oktober 2024
2. Lagota Café, Pare-Pare – 26 Oktober 2024
3. Café 168 House, Palu – 27 Oktober 2024
4. Blue Moon Space, Bantaeng – 2 November 2024
5. Corner 52, Manado – 2 November 2024
6. Vaan in Sky, Makassar – 9 November 2024

Kalimantan:
1. Café Segaris, Sintang – 25 Oktober
2. Terjebak Kopi, Banjarmasin – 26 Oktober 2024
3. Lecture Theatre FMIPA Universitas Mulawarman, Samarinda – 26 Oktober 2024
4. Café CPM, Balikpapan – 26 Oktober 2024
5. Fakultas Teknik Universitas Lambung Mangkurat, Banjarbaru – 27 Oktober 2024
6. Café Tumbuh, Pontianak – 27 Oktober 2024
7. Night Waltz Café, Palangkaraya – 3 November

IM3 juga terus berinovasi menghadirkan pengalaman internet 24 jam melalui Freedom Internet, dengan sinyal yang semakin luas dan stabil. Produk Freedom Internet menyediakan 100% kuota utama yang dapat digunakan kapan saja dan di mana saja, memungkinkan generasi muda mencari inspirasi dan mengunggah karya musik mereka untuk dikenal lebih luas.

IM3 mengajak generasi muda untuk semakin percaya diri menunjukkan bakat bermusiknya dengan berpartisipasi dalam audisi Collabonation Talent Hunt. Untuk informasi lebih lanjut tentang kegiatan ini, kunjungi website https://collabonation.co.id/.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru