home ekbis

Program Kebaikan Ramadan, Semen Tonasa Salurkan Bantuan Rp800 Juta

Jum'at, 07 April 2023 - 14:37 WIB
Semen Tonasa salurkan 4.200 paket sembako kepada masyarakat sekitar perusahaan. Secara umum, program Kebaikan Ramadan Semen Tonasa menyalurkan bantuan senilai Rp800 juta. Foto/Dok Semen Tonasa
Ramadan adalah bulan yang penuh kemuliaan. Berbagai pihak berlomba-lomba memanfaatkannya dengan menebar kebaikan. Tak terkecuali PT Semen Tonasa lewat program Kebaikan Ramadan maupun Safari Ramadan.

Terbaru, PT Semen Tonasa yang merupakan anak perusahaan dari SIG menggelar Safari Ramadan 1444 H di Auditorium Kantor Pusat PT Semen Tonasa pada Selasa (4/4/2023) lalu. Kali ini mengambil tema 'Bahagia bersama dalam Indahnya Ramadan'.

Baca Juga:Meriah! Semen Tonasa Sukses Gelar Jalan Sehat BUMN Bersama Ribuan Warga Pangkep

Lewat kegiatan itu, PT Semen Tonasa memberikan bantuan sosial kepada 6 pondok pesantren dan 7 panti asuhan yang ada di Kabupaten Pangkep. Selain itu, juga dilakukan penyerahan bantuan 4.200 paket sembako kepada masyarakat sekitar perusahaan. Secara umum, program Kebaikan Ramadan Semen Tonasa menyalurkan bantuan senilai Rp800 juta.

Kegiatan Safari Ramadhan ini dihadiri langsung oleh Direktur Utama SIG Doni Arsal, Direktur Operasi SIG Yosviandri, Direksi SDM & Umum SIG Agung Wiharto, Direktur Utama PT Semen Tonasa Mufti Arimurti, Direktur Operasi PT Semen Tonasa Mochamad Alvin Zaini, dan Direktur Keuangan Anis, karyawan Band 1, 2 dan 3 PT Semen Tonasa, serta tamu undangan pengurus pondok pesantren dan panti asuhan, serta ratusan santri dan penghuni panti asuhan.

Dalam sambutannya, Doni menyampaikan salam dan mengungkapkan rasa bahagianya karena dapat bertemu dan bersilaturahmi dengan para undangan. Ia juga menyatakan, dengan semakin terkendalinya Covid-19, tahun 2023 ini dapat menjadi awal bagi pemulihan tidak hanya kehidupan keseharian, tetapi juga perekonomian nasional dan ruang-gerak SIG grup bersama seluruh anak perusahaan, termasuk Semen Tonasa.

"Dari tahun ke tahun, Semen Tonasa bersama SIG terus bersinergi untuk menjadi motor dan berkontribusi penuh dalam mendukung agenda pembangunan negara, serta menjalankan peran BUMN dalam memenuhi kebutuhan pembangunan masyarakat. Semen Tonasa adalah jejaring penting SIG untuk melayani masyarakat di Timur, Utara, dan Timur Laut Indonesia khususnya di Ibu Kota Nusantara (IKN) nantinya," kata dia, dalam keterangan pers yang diterima SINDO Makassar, Jumat (7/4/2023).
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
pt semen tonasa safari ramadan
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya