home ekbis

SPJM Tingkatkan Layanan Kapal, Sediakan Mudik Gratis dan Berbagi Paket Ramadan

Selasa, 11 April 2023 - 20:35 WIB
Sekretaris Perusahaan Subholding Pelindo Jasa Maritim (SPJM), Tubagus Patrick Tribudi Utama Iskandar, saat berbincang dengan awak media. Foto/SINDO Makassar/Tri Yari Kurniawan
PT Pelindo Jasa Maritim, Subholding PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo Group terus berupaya mengoptimalkan layanan terutama dalam menghadapi 'Peak Season' Idul Fitri alias Lebaran 1444 H/2023 M.

Sekretaris Perusahaan Subholding Pelindo Jasa Maritim (SPJM), Tubagus Patrick Tribudi Utama Iskandar, mengatakan pihaknya telah dan selalu mengupayakan layanan terbaik untuk para pengguna jasa, utamanya di bulan Ramadan dan jelang Idul Fitri tahun ini.

Baca Juga:Pelindo Ganti Komisaris Utama dan Jajaran Direksi SPJM, Ini Susunan Lengkapnya

“Perusahaan telah mengoptimalkan layanan dengan menyiapkan fasilitas dan kru yang siap memberikan layanan jasa kapal dan jasa lainnya pada saat kondisi peak season atau padat penumpang dan barang jelang hari raya seperti saat ini,” kata Patrick.

Dia menjelaskan, untuk mengoptimalkan layanan kepada konsumen, pihaknya meningkatkan koordinasi dan melakukan inspeksi minimal seminggu sebelum terjadi puncak kepadatan layanan di pelabuhan.

Dalam menyiapkan layanan pandu dan tunda bagi kapal yang akan tiba maupun berangkat, lanjut dia, terdapat dua operator yang merupakan anak perusahaan PT Pelindo Jasa Maritim yang siap melayani di lapangan.

“Kedua operator perusahaan layanan kapal pandu dan tunda itu adalah PT Pelindo Marine Service dan PT Jasa Armada Indonesia,” sebut Patrick.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
pelabuhan indonesia (pelindo) subholding pt pelindo jasa maritim (spjm) mudik gratis
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya