home ekbis

Modena Perkenalkan 2 Produk Terbaru untuk Kalangan Profesional dan UMKM

Jum'at, 14 April 2023 - 22:13 WIB
Khairul Fahmi Lubis, Branch Manager Modena Makassar. Foto: SINDO Makassar/Luqman Zainuddin
Modena memperkenalkan dua produk teranyarnya untuk mendukung para profesional seperti chef dan pelaku bisnis UMKM. Produk itu ialah Chest Freezer MC 0160 dan Showcase Cooler SC 1235.

Perkenalan dua produk terbaru dari brand yang bergerak di industrihome appliance ini dilakukan pada kegiatan Media Gathering di Melia Hotel Makassar, Jumat (14/4/2023).

“Kami melihat UMKM di Sulsel memiliki potensi untuk berkembang pesat, terutama dalam industri food dan baverage. Modena ingin menjadi bagian dari proses tersebut, sehingga kami meluncurkan beberapa produk yang kami yakini dapat membantu UMKM menjalankan bisnisnya,” terang Khairul Fahmi Lubis, Branch Manager Modena Makassar.

Baca juga: PJI Sulsel Gelar Pasar Murah dan Bazar UMKM, Ini Jadwal dan Lokasinya



Fahmi menjelaskan, Showcase Cooler SC 1235 memiliki performa pendinginan yang lebih cepat dibandingkan showcase cooler pada umumnya, sebab produk ini memiliki teknologi total cooling zone. Teknologi ini mampu mempertahankan suhu dingin di seluruh area cooler.

Selain itu, fitur anti fog and dew glass door yang dimiliki produk ini juga membantu menghembuskan udara panas dari ruang kompresor ke depan kaca untuk mencegah kabut dan embun, sehingga visibilitas makanan dan minuman selalu terjaga.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
umkm modena
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya