Modena Perkenalkan 2 Produk Terbaru untuk Kalangan Profesional dan UMKM

Luqman Zainuddin
Jum'at, 14 Apr 2023 22:13
Modena Perkenalkan 2 Produk Terbaru untuk Kalangan Profesional dan UMKM
Khairul Fahmi Lubis, Branch Manager Modena Makassar. Foto: SINDO Makassar/Luqman Zainuddin
Comment
Share
MAKASSAR - Modena memperkenalkan dua produk teranyarnya untuk mendukung para profesional seperti chef dan pelaku bisnis UMKM. Produk itu ialah Chest Freezer MC 0160 dan Showcase Cooler SC 1235.

Perkenalan dua produk terbaru dari brand yang bergerak di industrihome appliance ini dilakukan pada kegiatan Media Gathering di Melia Hotel Makassar, Jumat (14/4/2023).

“Kami melihat UMKM di Sulsel memiliki potensi untuk berkembang pesat, terutama dalam industri food dan baverage. Modena ingin menjadi bagian dari proses tersebut, sehingga kami meluncurkan beberapa produk yang kami yakini dapat membantu UMKM menjalankan bisnisnya,” terang Khairul Fahmi Lubis, Branch Manager Modena Makassar.



Fahmi menjelaskan, Showcase Cooler SC 1235 memiliki performa pendinginan yang lebih cepat dibandingkan showcase cooler pada umumnya, sebab produk ini memiliki teknologi total cooling zone. Teknologi ini mampu mempertahankan suhu dingin di seluruh area cooler.

Selain itu, fitur anti fog and dew glass door yang dimiliki produk ini juga membantu menghembuskan udara panas dari ruang kompresor ke depan kaca untuk mencegah kabut dan embun, sehingga visibilitas makanan dan minuman selalu terjaga.

Sementara Chest Freezer MC 0160 memiliki material food safe aluminum liner pada bagian dalam. Bahan ini aman bagi makanan, anti karat, dan mudah dibersihkan. Produk ini juga dilengkapi lubang pembuangan air yang mudah dijangkau, sehingga memungkinkan pengguna melakukan perawatan lebih mudah.



“Makassar menjadi kota pilihan kami untuk memperkenalkan kembali MC 0160 dan SC 1235 bukan tanpa sebab. Dengan antusias market yang ada di Makassar khususnya dan di Sulawesi Selatan pada umumnya, kami yakin kedua produk ini memiliki tempatnya sendiri di hati konsumen. Terlebih kedua produk ini menawarkan solusi dan fitur teranyar dibandingkan produk lain di kelasnya,” terang Khairul.

Kedua produk ini dapat ditemukan di sejumlah dealer resmi Modena seperti Toko Semeru di Jalan Kalimantan No 6-8 dan Jalan Perintis KM 13-14 Makassar.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru