home ekbis

Konsistensi Kalla Aspal Berikan Pelayanan Optimal untuk Pelanggan

Sabtu, 29 April 2023 - 17:48 WIB
Kalla Aspal bahkan membuka pelayanan 24 jam non-stop demi meningkatkan kepuasan pelanggan. Foto/Dok Kalla Aspal
Kepuasan dan kepercayaan pelanggan menjadi komponen yang sangat penting dan menjadi fokus utama bagi setiap pelaku bisnis, tak terkecuali bagi Kalla Aspal. Kalla Aspal sebagai salah satu pelaku bisnis di bidang aspal curah untuk Wilayah Indonesia Timur, senantiasa memberikan pelayanan yang optimal sejalan dengan visi perusahaan guna menjadi penyedia aspal curah terbaik di Indonesia.

“Kami selalu mengoptimalkan pelayanan bagi setiap customer. Hal ini yang membuat customer merasa dihargai sehingga menumbuhkan rasa kepercayaan customer hingga kepuasan pelanggan. Dimana akan berdampak baik terhadap reputasi bisnis sekaligus memperluas jangkauan pasar," kata Muhammad Sadar, General Manager Kalla Aspal, dalam keterangan persnya kepada SINDO Makassar, Sabtu (29/4/2023).

Baca Juga:Kalla Toyota Bantu Pengaspalan Jalan di Kawasan Markas Polda Sulsel

Sadar menyebut Kalla Aspal bahkan membuka pelayanan 24 jam non-stop. Hal itu guna memudahkan pelanggan, dengan begitu penanganan dapat dilakukan dengan cepat dan efektif. Meski demikian, tidak bisa dipungkiri terkadang pihaknya dihadapkan pada kondisi diluar kendali sehingga membutuhkan tindakan dan penanganan yang cepat. Selain itu, memastikan ketersediaan stock yang mencukupi.

"Alhamdulillah sejauh ini Kalla Aspal selalu menjamin ketersedian stock yang dimiliki selalu terpenuhi," kata Sadar.

Kalla Aspal percaya melalui pelayanan yang prima dapat membantu membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan. Dari hal tersebut dapat memengaruhi keputusan pembelian di masa depan dan memperluas jangkauan pasar. Sebab jika pelanggan merasa dihargai, customer cenderung akan secara berulang untuk menggunakan produk maupun jasa yang dimiliki hingga merekomendasikan kepada orang lain.

Maka dari itu, Kalla Aspal selalu menorehkan prestasi yang membanggakan dari Pertamina Patraniaga. Seperti halnya penghargaan yang beberapa waktu lalu diterima, yakni Kalla Aspal berhasil meraih 1st SAC 2022 Wilayah Kalsel-Kalteng, 1st SAC 2022 Wilayah Kaltim-Kaltara, 2nd SAC 2022 Wilayah Kaltim-Kaltara, 1st SAC 2022 Wilayah Kalbar dan 2nd SAC 2022 Wilayah Kalbar.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
kalla aspal
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya