home ekbis

W Three Style Ramaikan Bisnis Hotel di Makassar, Sasar Segmen Milenial

Jum'at, 05 Mei 2023 - 12:52 WIB
Proses potong tumpeng menandai acara grand opening W Three Style, hotel kedua dari brand W Three Group di Kota Makassar. Foto/Tri Yari Kurniawan
Swan Hospitality Management mengumumkan hotel kedua dari brand W Three Group di Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan. Hal itu ditandai dengan grand opening W Three Style yang beralamat di Jalan Andi Djemma pada Jumat (5/5/2023).

Direktur Swan Hospitality Management, Ardi, menyampaikan kehadiran W Three Style semakin meramaikan bisnis perhotelan sekaligus menjawab permintaan pasar di Kota Daeng. Hotel ini mengambil konsep smart exclusive, unik dan menarik dengan menyasar segmen milenial.

Baca Juga:Harper Perintis Akan Gelar Archipelago Food Festival Awal Mei 2023

"Kami hadir memenuhi kebutuhan pasar hotel bintang tiga, segmennya menyasar anak muda (milenial), ya budgetnya masuk," kata Ardi.

Hotel W Three Style berlokasi sangat strategis. Memiliki 56 kamar dengan pembagian empat tipe yakni Studio Room, Style Room, Smart Room dan Signature Room. Juga dilengkapi dengan jaringan internet gratis, Smart TV Android, tempat tidur King Koil, restoran, serta ruang pertemuan berkapasitas 200 orang.

"Konsep Hotel W Three Style sangat unik dengan harga yang sangat terjangkau, dari harga Rp 300,000 net per-kamar per-malam termasuk makan pagi untuk dua orang. Itu membuat kami optimis bisa menjadi alternatif baru sarana akomodasi di Kota Makassar. Dimana lokasi yang sangat mendukung hanya beberapa menit dari menuju akses gerbang tol Bandara Hasanuddin, area perkantoran, serta pusat hiburan dan perbelanjaan," paparnya.

Owner dari W Three Group, Teddy Wongkar, menyampaikan W Three Style merupakan hotel kedua miliknya, selain W Three Premiere di Jalan Lagaligo, Kota Makassar. Ia menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung hingga akhirnya W Three Style akhirnya dapat resmi beroperasi.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya