Harper Perintis Akan Gelar Archipelago Food Festival Awal Mei 2023 Ho

Tim Sindomakassar
Jum'at, 21 Apr 2023 08:53
Harper Perintis Akan Gelar Archipelago Food Festival Awal Mei 2023  Ho
Manajemen Harper Perintis Makassar berkunjung ke kediaman Wali Kota Moh Ramdhan Pomanto, Kamis 20 April 2023. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Hotel Harper Perintis Makassar by Astom kembali akan mengadakan event besar, Archipelago Food Festival (AFF), awal Mei 2023. Ini merupakan pagelaran besar dari Group Archipelago International yang sukses digelar di beberapa unit hotel sebelumnya.

Menandai AFF 2023 yang memasuki tahun ke-8, Harper Perintis Makassar by Aston akan bertindak sebagai tuan rumah penyelenggara pagelaran akbar di Indonesia Timur ini. Ini dimaksud untuk emberikan kepuasan kepada seluruh pecinta kuliner tanah air.

Ajang pesta kuliner ini akan dimeriahkan oleh 13 executive chef dari unit di bawah naungan Archipelago International yang merupakan operator hotel terbesar di Indonesia.



13 Executive Chef tersebut akan menyajikan hidangan dari berbagai daerah di nusantara seperti Manado, Toraja, Kalimantan, Sumatera, Bali, Jawa Timur, Jawa Barat, Lombok, Maluku, Papua, Sulawesi Selatan.

Sebagai bentuk persiapan sekaligus penyampaian rencana event tersebut kepada Pemerintah Kota Makassar, Manajemen Harper Perintis Makassar berkunjung ke kediaman Wali Kota Moh Ramdhan Pomanto, Kamis 20 April 2023.

Dalam kunjungan tersebut, Manajemen Harper Perintis Makassar diwakili langsung oleh Executive Assistent Manager, Tyta Ripal bersama rombongan, sementara hadir pula Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem.

Baca juga: Nikmati Buka Puasa dengan Pemandangan Pantai di Swiss-Belhotel Makassar

Pertemuan tersebut berlangsung interaktif dan hangat, di mana WaliKota Makassar mengapresiasi Hotel Harper Perintis Makassar dan Archipelago Grup karena telah berinovasi dan menginisiasi penyelenggaraan event seperti ini, yang sekaligus untuk memajukan sektor pariwisata Makassar.

“Untuk Program Makassar Kota Makan Enak, itu makanannya harus disajikan dalam keadaan hangat, sehingga sebaiknya makanan disajikan dalam porsi yang small atau kecil-kecil saja sehingga pengunjung dapat mencicipi semua makanan dalam kondisi masih fresh dan masih hangat,” jelas Wali Kota Makassar.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru