Nikmati Buka Puasa dengan Pemandangan Pantai di Swiss-Belhotel Makassar

Ansar Jumasang
Kamis, 06 Apr 2023 04:37
Nikmati Buka Puasa dengan Pemandangan Pantai di Swiss-Belhotel Makassar
Swiss-Belhotel Makassar menawarkan paket berbuka puasa dengan pemandangan pantai. Foto/Ansar Jumasang
Comment
Share
MAKASSAR - Swiss-Belhotel Makassar menghadirkan program menarik mulai paket berbuka puasa hingga paket kamar selama bulan suci Ramadan 1444 H/2023 M. Hotel yang memiliki letak strategis dekat dengan pantai dan tempat wisata itu mengangkat tema 'Ramadan by The Sea'.

Sesuai dengan tema tersebut, Swiss-Belhotel Makassar menyajikan berbagai makanan dengan sajian khas Ramadan. Di antaranyan yakni makanan khas Timur Tengah dan ragam makan lokal lezat. Paket itu tersedia selama Ramadan mulai pukul 17.00-21.00 WITA berlokasi di pool side lantai 2 hotel.



Paket Ramadan by The Sea ini menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat yang ingin berbuka puasa bersama keluarga atau rekan kerja dengan pemandangan Pantai Losari. Istimewanya lagi, paket ini disajikan dengan konsep all-you-can-eat dan ditawarkan hanya Rp155 ribu per orang.

Lebih dari 30 jenis hidangan disiapkan. Mulai dari traditional corner, noodle soup, teppan corner dan arabian. Tamu yang hadir juga dapat menikmati aneka hidangan lainnya seperti kolak pisang, omali, chicken sawarma, beef kebab, pepes ikan dan beef. Penampilan spesial dari live band setiap menjelang buka puasa juga menjadi sesuatu yang tidak boleh dilewatkan.

"Pool Side yang terletak di lantai 2 ini merupakan salah satu venue favorit bagi tamu yang mengunjungi Swiss-Belhotel Makassar. Olehnya itu, spesial di Ramadan kali ini, paket buka puasa kami sajikan di Pool Side yang tentunya kami harapkan dapat memberikan sebuah pengalaman dengan merasakan nikmatnya berbuka puasa dengan keluarga atau teman dengan suguhan pemandangan laut yang Indah," kata Wawan Setiawan, General Manager Swiss-Belhotel Makassar.



Selain paket buka puasa di Pool Side, Swiss-Belhotel Makassar juga menawarkan paket menginap yang dapat menjadi pilihan bagi masyarakat Makassar atau sekitarnya yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga atau bagi masyarakat luar Makassar yang sedang melakukan perjalan bisnis di Kota Daeng. Paket kamar ditawarkan mulai Rp940 ribu per malam, termasuk sarapan/sahur dan paket buka puasa .

"Untuk 2 orang dan gratis takjil di area lobby saat kedatangan. Paket kamar ini berlaku untuk periode reservasi dan menginap mulai tanggal 26 Maret sampai 21 April 2023," tutup Wawan.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru