Swiss-Belinn Panakkukang Makassar Sajikan Menu Khas Lokal untuk Buka Puasa

Ansar Jumasang
Jum'at, 24 Mar 2023 08:30
Swiss-Belinn Panakkukang Makassar Sajikan Menu Khas Lokal untuk Buka Puasa
Swiss-Belinn Panakkukang Makassar menyajikan menu berbuka puasa khas lokal. Foto: SINDO Makassar/Ansar Jumasang
Comment
Share
MAKASSAR - Menyambut Bulan suci Ramadan, Swiss-Belinn Panakkukang Makassar menyiapkan paket menarik untuk berbuka puasa bagi para tamunya. Paket ini mengusung tema "Rannu na A' Buka puasa" atau kebahagiaan dalam berbuka puasa.

General Manager Swiss-Belinn Panakkukang Makassar Roheman mengatakan, tema tersebut diusungnya karena nuasa Ramadan selalu sangat dinantikan dan menjadi momen bahagia.

"Paket buka puasa tersebut bisa dinikmati dengan harga Rp108.000 per pax, pengunjung sudah dapat menikmati menu dan makan sepuasnya. Terlebih spesial lagi seperti tahun sebelumnya, yakni kambing guling kembali hadir di menu berbuka puasa di Swiss-Belinn Panakkukang Makassar," tuturnya, Kamis (23/3/2023).



Beberapa hidangan yang akan disajikan selain kambing guling yakni, berbagai gorengan khas lokal, khas jajanan stall seperti bakso, shawarma, tahu gejrot, roti canai yang identik dengan khas timur, dari makanan pembuka hingga penutup.

"Bulan Ramadan momen yang sangat bahagia dinantikan umat muslim, sehingga menghadirkan menu terbaik agar mengesankan dan menjadi pilihan utama untuk menikmati sajian menu Berbuka Puasa," ujarnya.

Kata Roheman, untuk reservasi paket buka puasa yang berlokasi di lantai 2 Hotel Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, dapat langsung menghubungi Whatsapp +62 821-9500-7527.



"Swiss-Belhotel International saat ini mengelola portofolio lebih dari 125* hotel, resor, dan proyek yang berlokasi di Cina, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Bahrain, Mesir, Iraq, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Australia, Selandia Baru, Swiss dan Tanzania," katanya.

"Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional di semua aspek hotel, resor, dan tempat tinggal yang dilayani. Kantor berlokasi di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, Cina, Eropa, Indonesia, Uni Emirat Arab, Vietnam dan Thailand meliputi wilayah Oceania, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan India," tutup Roheman.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru