Yuk Berbuka Puasa di Mercure Nexa Pettarani dengan Makanan Arabian

Agus Nyomba
Kamis, 23 Mar 2023 15:03
Yuk Berbuka Puasa di Mercure Nexa Pettarani dengan Makanan Arabian
Mercure Makassar Nexa Pettarani menyajikan promo berbuka puasa dengan berbagai macam makanan dan takjil termasuk makanan Arabian. Foto: Mercure Nexa Pettarani
Comment
Share
MAKASSAR - Untuk menambah khasana silaturahmi pada Bulan Ramadan tahun ini, Mercure Makassar Nexa Pettarani menyajikan promo berbuka puasa dengan berbagai macam makanan dan takjil termasuk makanan Arabian.

General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani Wiwied Nurseka mengatakan, Mercure Makassar Nexa Pettarani berusaha menjadikan Bulan Suci Ramadhan ini untuk dapat bersilaturahmi bersama teman, sahabat, rekan kerja atau keluarga dengan Berbuka puasa bersama dengan nuansa berbeda.



Dia mengatakan, Hotel yang terletak di Jalan AP Pettarani mengambil tema Wonderfull Indonesia dengan menyajikan menu berbuka puasa mulai dari takjil, makanan utama hingga makanan penutup dengan cita rasa Indonesia dan memadukan nya pula dengan menu bernuansa Arabian.

"Dan salah satu keunikan nya Anda akan menemukan makanan khas Arabian seperti Nasi Kebul, kebab dan beberapa sajian lainnya," katanya.

Pada Ramadan Kali ini, lanjutnya Mercure Makassar Nexa Pettarani memberikan Anda harga yang tentunya sangat terjangkau, hanya di harga 150.000 nett per orang nya untuk All You Can Eat Buffer Ramadan 1444 H.

"Untuk berbuka puasa kali ini kami ada membuka di area Losari Restoran dan tentunya di Outlet baru kami The Light yang nantinya juga akan ada Live Musik sambil Ngabuburit, tentunya dengan ini semua kami berharap masyarakat Makassar akan menjadikan Mercure Makassar Nexa Pettarani sebagai pilihan pertama Anda untuk berbuka puasa bersama komunitas dan keluarga," ujarnya.

(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru