Harper Perintis Luncurkan Promo Spesial Hari Kemerdekaan

Tim Sindomakassar
Selasa, 15 Agu 2023 11:18
Harper Perintis Luncurkan Promo Spesial Hari Kemerdekaan
Menu Nasi Goreng Merdeka yang dihadirkan Harper Perintis Makassar dalam promo Harbooknas Kemerdekaan. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun, Hotel Harper Perintis Makassar meluncurkan promo kamar terbaru "Harbooknas Kemerdekaan".

Promo tersebut berupa pemberian harga spesial yakni diskon 30% untuk menginap di hotel berbintang empat, dengan fasilitas yang lengkap dan suasana yang nyaman.

“Dengan adanya program Harbooknas Kemerdekaan yang kami tawarkan, Hotel Harper Perintis Makassar dapat menjadi salah satu tempat alternatif bagi para tamu untuk merayakan Kemerdekaan Indonesia dengan rasa gembira bersama keluarga maupun orang terkasih,” tutur General Manager Harper Perintis Makassar, Tyta Ripal.



Promo ini bukan cuma berlaku di Hotel Harper Perintis Makassar, namun juga berlaku di semua brand hotel di bawah naungan Archipelago international yang merupakan salah satu manajemen hotel terbesar yang ada di Indonesia.

“Dari Archipelago sendiri mengeluarkan promo spesial ini sebagai bentuk apresiasi dan selebrasi guna turut memeriahkan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang genap sudah mencapai ke-78 tahun ini.” lanjut Tyta Ripal.

Selain diskon kamar, untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 nanti, Harper perintis makassar juga mengeluarkan promo food & beverage berupa Nasi Goreng Merdeka dengan harga Rp45.000 net/porsi.

Baca juga: Honda Carnival Jagoan Kota Bakal Semarakkan Hari Kemerdekaan RI ke-78

“Selain kamar, kami juga mengeluarkan promo makanan yang kami beri judul Nasi Goreng Merdeka untuk melengkapi promo yang kami tawarkan kepada para tamu kami untuk memeriahkan Hari Raya Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tahun,” tutup Maria Magdalena, Senior Sales Manager Harper Perintis Makassar.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru