Libur Sekolah, Harper Perintis Makassar Hadirkan Program School HoliDEALS

Tim Sindomakassar
Senin, 19 Jun 2023 17:43
Libur Sekolah, Harper Perintis Makassar Hadirkan Program School HoliDEALS
Salah satu tipe kamar yang dimiliki Harper Perintis Makassar. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Harper Perintis Makassar kembali menghadirkan promo spesial bertajuk School Holideals. Program ini dihadirkan khusus untuk menyambut libur sekolah pada Juni hingga Juli 2023

Program School Holideals ini memberikan kesempatan bagi pelanggan yang ingin memberikan pengalaman berharga tak terlupakan bersama keluarga selama liburan sekolah.

Dengan promo eksklusif ini, pelanggan sudah dapat menikmati kamar-kamar yang nyaman, serta sarapan lezat untuk dua orang, yang akan menambah keseruan liburan bersama keluarga.



“School Holideals, ini dibuat untuk mengakomodasi keluarga yang ingin berlibur bersama keluarga tercinta dengan menikmati keramahan dan kenyamanan yang istimewa,” ujar Tyta Ripal, General Manager Harper Perintis Makassar.

Dia menjelaskan, promo School Holideals memberikan diskon 20% untuk pemesanan, sehingga pengunjung bersama keluarga dapat berhemat dan menciptakan pengalaman yang berharga dengan keluarga.

Sebagai tambahan, pemesanan untuk promosi School Holideals dapat dilakukan hingga 9 Juli 2023 dengan periode menginap dari 17 Juni hingga 9 Juli 2023.



Untuk memanfaatkan penawaran menarik tersebut, Anda bisa mengunjungi alamat website di link ini.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru