Archipelago Food Festival Kembali Hadir di Harper Perintis Makassar

Tim Sindomakassar
Rabu, 10 Mei 2023 07:54
Archipelago Food Festival Kembali Hadir di Harper Perintis Makassar
Chef executif yang meramaikan ajang Archipelago Food Festival di Harper Perintis Makassar. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Ajang kuliner Archipelago Food Festival (AFF) kembali hadir di Harper Perintis Makassar. Archipelago Food Festival merupakan program unggulan Archipelago International.

Ajang pesta kuliner ini akan dimeriahkan oleh 13 executive chef di bawah naungan Archipelago International yang merupakan operator hotel terbesar di Indonesia.

Ke-13 executive chef ini yakni, I Komang Aryana dari Aston Denpasar, Raden Febriazah dari Aston Sorong, Susanto dari Alana Surabaya, Muhammad Nawawi dari Aston Tanjung City, I Made Budi Antara dari Favehotel Kuta Kartika Plaza.



Lalu, I Kadek Sumadi dari Fave Hotel Pantai Losari, Irwan Pattani dari Aston Makassar, Hendro Lawalata dari Harper Perintis Makassar, Jais Lestusen dari Aston Gorontalo, Firmansyah dari Neo & Royal Malioboro, Arif Suryadi dari The Alana Malioboro dan Subadri dari Aston Madiun Hotel & Conference Center.

Para chef ini akan menyajikan hidangan dari berbagai daerah di nusantara seperti Manado, Toraja, Kalimantan, Sumatera, Bali, Jawa Timur, Jawa Barat, Lombok, Maluku, Papua, dan daerah lain di Sulsel.

“Archipelago Food Festival merupakan kegiatan yang dilakukan secara roadshow di beberapa kota di Indonesia setiap bulannya selama tahun 2023 ini. Sebagai inisiasi mendukung bangkitnya industri perhotelan," kata Denny Frederick, Corporate Executive Chef Archipelago International, Selasa (9/5/2023).



Selain itu kata Denny, ajang ini juga turut memperkenalkan kuliner dengan bahan kualitas terbaik dan metode memasak yang profesional oleh para Executive Chef dari hotel-hotel Archipelago.

Pengunjung juga dapat menikmati paket All You Can Eat pada AFF Harper Perintis Makassar dengan harga Rp200.000nett/orang.

Dengan hadir ke acara ini, maka pengunjung sudah dapat menikmati berbagai hidangan kuliner sepuasnya dari seluruh penjuru nusantara beserta hiburan menarik lainnya dalam satu kegiatan. Pengunjung juga akan dihibur tari tradisional, live band dan chef show.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru