home ekbis

Asmo Sulsel Dukung Jelajah 3 Danau, Perkuat Ekosistem Pariwisata Lutim

Jum'at, 05 Mei 2023 - 15:47 WIB
Asmo Sulsel berkomitmen turut serta dalam membangun ekosistem pariwisata Sulsel, lewat kegiatan Jelajah 3 Danau #2 di Kabupaten Lutim. Foto/Dok Asmo Sulsel
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, berkomitmen turut serta dalam membangun ekosistem pariwisata Sulsel.

Komitmen itu terwujud dalam keterlibatan Asmo Sulsel untuk menyukseskan Jelajah 3 Danau #2 yang menjadi rangkaian Ulang Tahun Kabupaten Luwu Timur (Lutim) ke-20 tahun.

Baca Juga:Event Jelajah Tiga Danau Bakal Semarakan Hari Jadi Luwu Timur

Kepala Wilayah Asmo Sulsel, Thamsir Sutrisno, berharap dukungan yang Asmo Sulsel memberikan dapat membuat Jelajah 3 Danau #2 berjalan baik dan semakin meriah. Menurutnya, ada 29 unit motor yang akan menjadi hadiah dalam acara tersebut.

"Dukungan yang kami berikan semoga dapat membuat kegiatan yang bertujuan untuk mengembangkan pariwisata di Kabupaten Luwu Timur berjalan optimal," ucap Thamsir di Kota Makassar.

Jelajah 3 Danau #2 sendiri berlangsung pada 5-7 Mei. Adapun kegiatan dalam event itu terbagi menjadi tiga, yakni Overload Adventure, Extreme Off-Road, dan Trail Adventure.

Sedangkan alur kegiatan Jelajah 3 Danau #3 dimulai dari Kota Malili menuju Jalur off-road lewat Ussu – Parumpanai – Matano – Nuha – Soroako - Towuti jalur Tabarono – Kawata – Ussu –Malili – Karebbe – Pongkeru - Wewangriu. Sementara titik finish berada di Anjungan Sungai Malili.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya