Event Jelajah Tiga Danau Bakal Semarakan Hari Jadi Luwu Timur

fitra budin
Kamis, 30 Mar 2023 19:05
Event Jelajah Tiga Danau Bakal Semarakan Hari Jadi Luwu Timur
Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Luwu Timur ke 20, yang jatuh pada 3 Mei 2023 nanti akan disemarakkan dengan event Jelajah Tiga Danau. Foto: Ilustrasi
Comment
Share
LUWU TIMUR -
Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Luwu Timur ke 20, yang jatuh pada 3 Mei 2023 nanti akan disemarakkan dengan event Jelajah Tiga Danau.

Kegiatan ini dijadwalkan berlangsung mulai 5 -7 Mei 2023, Jelajah Tiga Danau ini diikuti kendaraan roda empat dan roda dua, dengan hadiah yang fantastis mulai motor hingga mobil.



Andi Tabacina Ketua Panitia Jelajah Tiga Danau mengatakan, yang ingin dicapai dari kegiatan ini adalah mempromosikan objek wisata yang ada di Luwu Timur.

Di mana kata, Andi Tabacina, event tersebut dianggap salah satu sarana yang pas untuk memperkenalkan objek wisata Luwu Timur.

”Kita mempunyai tiga danau yang tidak ada samanya di dunia, Danau Matano, Towuti, dan Danau Mahalona. Danau inilah yang akan kita kitari dan arungi,” kata dia.

Lewat Event Jelajah Tiga Danau ini, kata Andi Tabacina, membuat ruang bagi jiwa petualang untuk menikmati alam Luwu Timur.

“Terserah mereka mau menjelajah menggunakan roda empat atau roda dua. Yang pasti, event ini menantang adrenalin,” kata dia.

Selain itu, Event ini juga menyuguhkan kemolekan alam Luwu Timur yang sangat luar biasa indahnya. “Klimaksnya Jelajah Tiga Danau ini harus meninggalkan kesan sehingga orang rindu untuk datang kembali ke Luwu Timur,” Ungkap Andi Tabacina.

Andi Tabacina juga memastikan Jelajah Tiga Danau ini rutenya sudah menyentuh semua spot wisata. Dengan demikian setiap peserta Jelajah Tiga Danau nanti bisa menikmati alam Luwu Timur.



Untuk diketahui Jelajah Tiga Danau ini dikemas oleh IOF Pengcab Luwu Timur, untuk menambah keseruan bagi pecinta otomotif, dan ada Tiga Event yang di selenggarakan Panitia.

Ketiga event tersebut yakni Overland adventure, Extrime adventure bagi para pencinta otomotif roda empat dan trail adventure bagi para penggiat kendaraan roda dua.

(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru