home ekbis

Aryaduta Makassar Siapkan Sajian Seafood dan Sarabba pada Progam Sap7a Rasa

Rabu, 10 Mei 2023 - 16:29 WIB
Ikan Bakar Kakap Merah Saus Parape yang jadi menu andalan Aryaduta Makassar di ajang Sap7a Rasa. Foto: Istimewa
Aryaduta Hotels mengumumkan peluncuran kampanye promosi Sap7a Rasa yang akan berlangsung dari Mei hingga Agustus 2023 di seluruh lokasi hotel Aryaduta di Indonesia. Sap7a Rasa atau sapta rasa bermakna tujuh rasa dalam bahasa Indonesia.

Kampanye Sap7a Rasa bertujuan untuk merayakan kekayaan rasa dalam kuliner Indonesia dengan menawarkan hidangan khas dari daerah setiap hotel Aryaduta, yang mencerminkan tujuh rasa, yaitu asin, manis, asam, pedas, pahit, lemak, dan umami.

Selain menawarkan hidangan spesial, Aryaduta Hotels juga mengadakan berbagai kegiatan terkait masak memasak. Mulai dari program untuk seluruh tamu menginap,hingga kegiatan sosial sebagai bentuk CSR.

Baca juga: W Three Style Ramaikan Bisnis Hotel di Makassar, Sasar Segmen Milenial

Pada kesempatan yang sama, Aryaduta Hotels juga melakukan program kolaborasi untuk mendukung usaha kecil dan menengah lokal setempat. Program ini untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada UMKM lokal melalui aktivitas pemasaran, distribusi, atau pameran.

"Puncak dari acara ini sebenarnya adalah untuk memperingati Hari Kuliner Dunia atau International Culinary Day yang nanti akan jatuh di tanggal 27 Juli 2023,” ucap Arthur Situmeang selaku Group Director of Marketing & Communications dari Aryaduta Hotel Group.

Oleh karena itu Aryaduta kata Erwin Arsyad, General Manager Aryaduta Makassar ingin berpartisipasi dalam perhelatan dunia untuk lebih memperkenalkan kuliner luar biasa nusantara.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
aryaduta makassar
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya