home ekbis

Gojek Swadaya Bantu Hemat Operasional, Upaya Dongkrak Kesejahteraan Mitra Driver

Selasa, 16 Mei 2023 - 18:29 WIB
Manajemen Gojek menggelar diskusi yang dirangkaikan dengan halalbihalal bersama media di Makassar, Selasa (16/5/2023). Foto/Tri Yari Kurniawan
Gojek terus berinovasi melahirkan program khusus untuk membantu mitra driver berkembang. Salah satunya yang terus dikembangkan ialah Gojek Swadaya, program ekslusif bagi mitra driver untuk menghemat biaya operasional.

Lewat Gojek Swadaya, mitra driver bisa lebih sejahtera karena pendapatannya bisa lebih besar berkat penghematan operasional dari program tersebut. Program Gojek Swadaya ini telah diluncurkan sejak 2016 silam.

District Head Gojek Makassar, Daru Puji Utomo, menjelaskan Gojek Swadaya telah berjalan kurang lebih tujuh tahun. Dampak positifnya pun sudah sangat dirasakan oleh mitra driver. Lewat program ini, Gojek sukses meringankan beban operasional mitra driver.

Baca Juga:Kepemilikan Saham Softbank di GOTO Masih Signifikan

"Ini aksesnya sangat mudah. Bisa digunakan pada aplikasi yang dimiliki rekan mitra driver," kata Daru dalam halalbihalal Gojek bersama media di Makassar, Selasa (16/5/2023).

Dalam Gojek Swadaya ini, mitra driver bisa mendapatkan keringanan untuk membeli pulsa dan paket kuota, perawatan kendaraan, makanan, juga subsidi belanja kebutuhan di sejumlah toko ritel.

Selanjutnya, Gojek juga menyiapkan kemudahan bagi mitra driver untuk mendaftar BPJS Ketenagakerjaan, fitur untuk merencanakan keuangan seperti asuransi, pinjaman, hingga kelebihan mengakses cicilan KPR.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
gojek mitra driver
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya