home ekbis

Ditunjang Fasilitas dan Lokasi Strategis, Prospek Bukit Baruga Kian Cerah

Senin, 22 Mei 2023 - 17:02 WIB
Salah satu fasilitas dari Perumahan Bukit Baruga yakni lapangan tenis, yang membuat perumahan ini memiliki nilai jual yang semakin tinggi. Foto/Dok Bukit Baruga
Prospek pasar properti terus tumbuh dan masih akan terus meningkat karena memiliki pasar yang sangat besar. Ditambah Kota Makassar kini banyak menciptakan peluang investasi pada sektor properti.

Bukit Baruga, salah satu perusahaan di sektor properti di Makassar yang mempunyai prospek cerah. Berkomitmen menghadirkan perumahan berkualitas, Bukit Baruga menghadirkan kawasan hijau dan ekslusif, desain interior serta konsep rumahnya sangat cocok dengan tren masa kini.

Baca Juga:Promo Spesial Bukit Baruga: Cukup Bayar Rp10 Juta Dapat Rumah Elite 2 Lantai

Marketing & Communications Manager PT Baruga Asrinusa Development, Datu Primadona Husain, mengungkapkan Bukit Baruga memiliki daya tarik tersendiri bagi investor yang fokus pada sektor properti, dikarenakan lokasinya sangat strategis.

“Berbicara lokasi (Bukit Baruga) masih di pusat kota. Hanya berjarak 10 menit ke Nipah Park, kemudian 15 menit ke Universitas Hasanuddin, dan ke bandara internasional Sultan Hasanuddin hanya berjarak sekitar 20 menitan saja,” ungkap dia, dalam keterangan persnya, Senin (22/5/2023).

Olan-sapaan akrabnya, menyampaikan Bukit Baruga memiliki kawasan dengan total luas 300 hektare, yang 90 persennya alamnya masih terawat. “Komitmen (kami) untuk tidak menebang pepohonannya. Ini menjadi perumahan yang sejuk sekaligus pelengkap untuk kebutuhan keluarga,” terangnya.

Selain itu, Bukit Baruga juga memiliki ruang terbuka hijau, yang dapat dinikmati publik. Baik, warga maupun masyarakat pada umumnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya