Promo Spesial Bukit Baruga: Cukup Bayar Rp10 Juta Dapat Rumah Elite 2 Lantai

Tim Sindomakassar
Kamis, 11 Mei 2023 16:11
Promo Spesial Bukit Baruga: Cukup Bayar Rp10 Juta Dapat Rumah Elite 2 Lantai
Bukit Baruga berkomitmen menghadirkan perumahan atau hunian yang berkualitas. Foto/Dok Bukit Baruga
Comment
Share
MAKASSAR - Bukit Baruga berkomitmen menghadirkan perumahan yang berkualitas. Mulai dari kawasan yang hijau dan ekslusif, desain interior dan konsep rumahnya sangat cocok dengan tren masa kini.

Sekadar diketahui Bukit Baruga merupakan salah satu anak usaha dari Kalla Group, di bawah naungan PT. Baruga Asrinusa Development. Pekan depan, tepatnya 27 Mei Bukit Baruga genap berusia 31 tahun.



Sales Residential Manager Bukit Baruga, Iwan Richardo Nainggolan, mengatakan ada promo atau penawaran spesial untuk user (konsumen) yang ingin memiliki unit rumah di Bukit Baruga. Cukup bayar Rp10 juta saja, sudah bisa memiliki satu unit rumah elit dua lantai di Bukit Baruga.

“Iya, hanya bayar uang tanda jadi (UTJ) saja sebesar Rp10 juta, sudah bisa dapat rumah dua lantai tipe Petunia di klaster Java Regency. Unitnya sudah ready dan bisa langsung serah terima kunci,” kata Olan-sapaan akrabnya, Kamis (11/5/2023).

Rumah tipe Petunia ini memiliki luas tanah 90 m2 dan luas bangunan 68 m2 dan telah dilengkapi fitur smart door lock system. “Unitnya terbatas. Jadi siapa cepat dia dapat. Karena setiap pembelian unitnya pun akan diberikan beberapa furniture tambahannya sebagai hadiah langsung dari kami (developer),” urai Olan.

Beberapa hadiah langsung diantaranya yakni AC, TV, kulkas, mesin cuci, kompor tanam, sofabed, voucher informa, dispenser dan sepeda lipat. “Furniture tambahan ini tidak dikenakan biaya tambahan sepeserpun. Alias gratis dari kami (developer) tanpa pengundian apapun. Ini menjadi tanda cinta kami kepada user yang telah mempercayakan Bukit Baruga dalam mewujudkan rumah impiannya,” lanjut Olan.



Hal senada disampaikan oleh Marketing Communications Manager Datu Primadona Husain. Ia menyampaikan keuntungan lainnya yang akan didapatkan oleh warga Bukit Baruga pada saat Hari Ulang Tahun (HUT) 31 Tahun Bukit Baruga.

“Pada saat HUT (Bukit Baruga) nanti, akan banyak keseruan dan keceriaan yang diberikan kepada warga serta relasi. Tentu ini akan menjadi spesial untuk semua pihak yang telah mendukung kami (Bukit Baruga) hingga saat ini,” pungkasnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru