home ekbis

Kafe and Resto The Icon Yasika Dikunjungi Tamu 12 Negara pada Kegiatan Internasional TNI AL

Selasa, 06 Juni 2023 - 15:51 WIB
Restoran yang terletak di tepi pantai CPI ini menjadi tuan rumah bagi Kegiatan Internasional TNI AL. Foto: IST
Kafe and Resto The Icon Yasika, sebuah restoran yang terkenal dengan keindahan pemandangan lautnya, menjadi tempat pilihan untuk melangsungkan acara bergengsi pada hari ini.

Restoran yang terletak di tepi pantai CPI ini menjadi tuan rumah bagi Kegiatan Internasional TNI AL dengan tema Spouse Program Multilateral Naval Exercise Komodo 4th. Acara ini dihadiri oleh peserta dari 12 negara yang akan menikmati hidangan khas sajian The ICON pada jamuan makan siang mereka.

Kehadiran para tamu dari berbagai negara ini juga melibatkan spouse dari beberapa negara di antaranya Head of Delegation (HoD) dari Brasil, Bangladesh, Belanda, Singapura, Spanyol, Sri Lanka, Thailand, Brunei, Malaysia, dan Timor Leste.

Baca Juga: PNM Makassar Tingkatkan Keamanan Berkendara Para Account Officer

Tenri Engka, selaku pemilik The ICON Yasika, dengan hangat menyambut kehadiran para tamu dan merasa bangga karena restorannya terpilih sebagai tempat pelaksanaan kegiatan yang sangat bergengsi ini.

“Dalam upaya memastikan keamanan dan kebersihan makanan yang disajikan, pihak penyelenggara acara telah menurunkan tim medis yang dipimpin oleh Serka Supriadi untuk memeriksa higienisitas 24 bahan makanan hingga proses pengolahannya semua aman. Prosedur ini diterapkan dengan ketat guna menjamin kepuasan dan kesehatan para tamu,” katanya.

Tidak hanya menikmati hidangan lezat dari The ICON, para tamu juga dapat menikmati pemandangan spektakuler dari restoran ini. Dengan lokasinya yang berdiri di tepi laut lepas pantai CPI, restoran ini memberikan panorama laut yang memukau.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
wisata cpi tni al
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya