home ekbis

Luminox Luncurkan Seri Mil-Spec 3350, Jam Tangan Canggih Spesifikasi Militer

Jum'at, 23 Juni 2023 - 19:58 WIB
Luminox telah meluncurkan seri Mil-Spech 3350, jam tangan terbarunya berteknologi canggih dan unik dengan standar internasional. Menariknya lagi jam tangan ini memiliki spesifikasi militer. Foto/Dok L
Jam tangan kini bukan hanya menjadi alat penunjuk waktu saja. Namun juga menjadi fashion statement dari para penggunanya, terutama pria. Bagi pria, jam tangan merupakan aksesoris penting yang bisa menunjukkan passion, kepercayaan diri, dan style mereka. Tidak heran mengapa berbagai merk jam tangan pria terbaik berlomba-lomba untuk menghasilkan jam tangan yang sesuai dengan ‘jiwa’ laki laki.

Tidak terkecuali dengan Luminox, selama hampir 35 tahun, telah menjadi pilihan tepercaya bagi militer, first responders dan penggemar alam di seluruh dunia. DNA kami bernafaskan ‘reliability’, ‘strength’, ‘robust’, ‘always visible’, ‘accurate’, ‘precision’, ‘Swiss made’.

Baca Juga:Terbakar di Selat Selayar, 119 Kru KRI Hading-538 Selamat

Selain dilisensikan secara resmi oleh departemen Angkatan Laut AS, menjadi mitra resmi dari Navy SEAL Foundation, Bear Grylls, ICE-SAR dan mitra lisensi dari Lockheed Martin, Luminox dipercaya dan diminta oleh sejumlah besar Kelompok Penegak Hukum, Polisi dan Departemen Pemadam Kebakaran di seluruh dunia.

Dalam terus melakukan terobosan dan inovasi bagi pecinta jam tangan dan pengalaman Luminox selama bertahun-tahun ini serta kolaborasi dengan para pahlawan di seluruh dunia, kini diwujudkan dalam bentuk jam tangan militer canggih: jam tangan spesifikasi militer - Luminox Mil-Spec!

Lebih dekat, Mil-Spec (Military Specification) mengacu pada standar militer dari Departemen Pertahanan AS. Ketika suatu produk sesuai dengan standar sumber, fabrikasi, bahan,dan kualitas, itu dapat disebut sebagai produk atau komponen Mil-Spec.

Jam tangan Luminox 3350 Series dibangun dengan standar spesifikasi kinerja MIL-PRF-46374G. Ini berarti ketahanan air, kekokohan, dan kualitas keseluruhannya mencerminkan standar Departemen Pertahanan A.S.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
luminox jam tangan teknologi canggih
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya