home ekbis

Daihatsu Luncurkan SUV Petualang 'New Terios' di Makassar, Intip Harga & Fiturnya

Jum'at, 23 Juni 2023 - 20:37 WIB
Daihatsu New Terios akhirnya resmi mengaspal di Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan. Foto/Tri Yari Kurniawan
Daihatsu New Terios akhirnya resmi mengaspal di Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan. Hal itu ditandai dengan peluncuran mobil jenis SUV itu di Pantai Akkarena, Jumat (23/6/2023). Secara nasional, Daihatsu telah meluncurkan tipe ini di Ancol, Jakarta pada 8 Juni lalu.

Peluncuran Daihatsu New Terios di Makassar ditandai dengan pelepasan tudung oleh Kepala Wilayah Indonesia Bagian Timur PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Tulus Pambudi, dan Kepala Cabang Astra Daihatsu Makassar Urip Sumoharjo Andrianto Saudin.

Baca Juga:Rayakan HUT ke-5, Komunitas TOSCA Chapter of Celebes Touring ke Jawa

Tulus menjelaskan kehadiran New Terios dengan tema Reflaction of You ini didasari bahwa kini Terios selain menjadi mobil petualang, seperti imagenya yang melekat, namun juga banyak diminati oleh warga perkotaan. Image sebagai SUV petualang ingin terus dipertahankan dengan penyegaran.

"Dengan beragam fitur baru terkini, New Terios dapat menjadi mobil SUV pilihan yang cocok bagi mereka yang aktif dan berkarakter. Ya, khususnya bagi mereka yang ingin lebih mengaktualisasikan dirinya sekaligus memberikan pengalaman berkendara seru serasa berpetualang," kata Tulus.

New Terios tersedia dalam beberapa varian, mulai dari varian X, R, dan R Custom. Tersedia dalam varian aksesoris ADS yang dapat dipilih, dengan tujuh pilihan. Di antaranya yakni dua warna baru yakni Silver Metallic dan Greenish Gun Metal.

Kepala Cabang Astra Daihatsu Maros, Lesly Allen Siahaya, menjelaskan salah satu kelebihan New Terios yakni adanya penyegaran pada sisi eksterior, interior, serta fitur keamanan dan keselamatan. Pada sisi eksterior, New Terios hadir dengan desain baru yang lebih meliputi bumper, grille, smoke headlamp, dan iluminating lamp.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
otomotif daihatsu terios
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya