home ekbis

6 Tahun Wuling Hadirkan Inovasi Tanpa Akhir: Sukses Gebrak Pasar Otomotif Indonesia

Senin, 17 Juli 2023 - 12:29 WIB
Wuling Motors telah berkiprah di pasar otomotif Indonesia selama enam tahun dengan sederet prestasi. Salah satunya lewat mobil listrik Air ev yang menjadi official car pada KTT G20 2022 dan KTT ASEAN
Wuling Motors (Wuling) genap enam tahun mewarnai pasar otomotif Indonesia. Hadir dengan inovasi tanpa akhir sejak memulai produksi massal pada Juli 2017, produsen mobil asal Tiongkok itu semakin diterima, bahkan menjadi primadona masyarakat Indonesia.

Rangkaian produk yang dihadirkan pun kerap menggebrak pasar otomotif nasional, mulai dari seri Confero hingga Air ev, bahkan terbaru Alvez. Tidak jarang pula, ragam produk Wuling membuat heboh lantaran ditawarkan dengan harga miring namun dengan fasilitas dan teknologi mutakhir.

Enam tahun berkiprah di pasar otomotif Indonesia, secara keseluruhan Wuling telah memberikan pengalaman berkendara inovatif bagi 112 ribu konsumen dan pastinya akan terus bertambah. Pabrikan otomotif ini juga terbilang agresif memperluas jaringan diler hingga 150 outlet untuk lebih dekat kepada konsumen.

Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani, menyampaikan Wuling senantiasa konsisten mengusung semangat inovasi tanpa akhir secara menyeluruh. Mulai dari rangkaian produk, layanan penjualan hingga purna-jual. Sejak awal, inovasi memang menjadi pilar utama Wuling dalam menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Berkat inovasi pula, ragam produk Wuling secara perlahan semakin diterima, bahkan menjadi primadona. Olehnya itu, semangat berinovasi akan terus dikobarkan. Toh, muaranya memberikan yang terbaik bagi negeri. Salah satu yang menjadi atensi Wuling adalah mendukung ekosistem kendaraan listrik di Indonesia yang ramah lingkungan.

"Di usia yang bertambah ini, kami akan terus hadir dengan inovasi tanpa akhir. Demi menghadirkan solusi mobilitas yang modern bagi masyarakat untuk menuju kehidupan yang lebih baik serta membawa warna baru di industri otomotif Indonesia yang kini sedang dalam masa transisi ke elektrifikasi,” ujar Dian.

Inovasi tanpa akhir dalam mendukung transisi energi telah diimplementasikan Wuling melalui rangkaian produk terbaru sejak 2022. Tengok saja produk Almaz Hybrid dan Air ev. Produk yang terakhir bahkan booming, seiring tren mobil listrik di Indonesia.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
otomotif wuling wuling motors air ev
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya