home ekbis

Kalla Aspal Fokus Ekspansi Coverage Area, Target Produksi 115 Ribu Ton

Selasa, 18 Juli 2023 - 23:57 WIB
Chief Operation Officer (COO) Kalla Aspal Burhanuddin Lestim (tengah) berbincang dengan manajemen Kalla Aspal saat media visit di TAC Parepare, Selasa (18/7/2023). Foto: SINDO Makassar/Muchtamir Zaide
Kalla Aspal mematok target produksi hingga 115 ribu metrik ton tahun ini. Target itu sejalan dengan ekspansi bisnis yang terus dilakukan unit bisnis milik KALLA ini.

"Secara nasional, target kita 115 ribu metrik ton untuk 13 terminal aspal curah (TAC) yang kita miliki," ucap Chief Operation Officer (COO) Kalla Aspal Burhanuddin Lestim saat media visit di TAC Parepare, Selasa (19/7/2023).

13 TAC Kalla Aspal tersebar di beberapa daerah. Selain Kota Parepare, ada juga di Palu, Banjarmasin, Samarinda, Kendari, Gorontalo, Mamuju, Sorong, Jayapura, Bulungan, Luwuk, Lombok dan Pontianak.

Khusus di TAC Parepare, produksi tahun ini ditarget berada pada angka 24 ribu ton. Adapun realisasinya hingga semester pertama sudah menyentuh angka 6.000 ton.

Baca juga: Kalla Aspal Raih Penghargaan Distributor Terbaik Aspal Curah Kapal dari Pertamina

Guna merealisasikan terget tersebut, Kalla Aspal melakukan beberapa program. Seperti mengoptimalkan kunjungan ke relasi dan memperbaiki pelayanan.

“Performance revenue Kalla Aspal di semester I tahun 2023 mengalami peningkatan jika dibandingkan pada tahun sebelumnya. Di mana aktual pertumbuhan revenue dari tahun 2022 ke 2023 pada semester I sebesar 40,4%. Sementara itu, pencapaian Kalla Aspal terhadap target semester I mencapai 105%,” urai Burhanuddin.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya