home ekbis

QI Group, Induk QNET Dinobatkan Jadi Employer of the Year di HR Awards 2023

Rabu, 02 Agustus 2023 - 21:29 WIB
QI Group, entitas induk dari perusahaan gaya hidup dan kesehatan global QNET, dinobatkan sebagai Employer of the Year pada ajang HR Asia Awards 2023 Hong Kong. Foto/Dok QNET
QI Group, entitas induk dari perusahaan gaya hidup dan kesehatan global QNET, dinobatkan sebagai Employer of the Year selama sembilan tahun berturut-turut pada ajang HR Asia Awards 2023 Hong Kong.

Penghargaan yang sangat dinantikan tahun ini bertema 'Celebrate Diversity and Inclusion' memberikan pengakuan perusahaan atas komitmen mereka dalam merangkul keragaman, memperjuangkan kesetaraan, dan mendorong keikutsertaan di tempat kerja.

Berakar pada filosofi pendiri perusahaan, Raise Yourself To Help Mankind (RYTHM), QNET berkomitmen untuk mengembangkan lingkungan secara aktif, di mana setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk berkontribusi, tumbuh, dan sukses, tanpa memandang kebangsaan atau demografis.

Baca Juga:QNET & Perwira Siswa Sesko TNI 2023 Hadirkan Keceriaan Ramadan di Panti Asuhan

"Kami merasa sangat terhormat memenangkan penghargaan ini selama sembilan tahun berturut-turut," kata Malou Caluza, CEO QNET.

Ia menyebut torehan prestasi itu menunjukkan misi pihaknya dalam memberdayakan orang, yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kesuksesan perusahaan sejak pertama kali dimulai pada 1998.

"Dengan lebih dari 800 orang dari lebih 50 negara dalam keluarga QNET, kami menyadari bahwa keragaman, kesetaraan, dan inklusi memicu kreativitas dan inovasi dan menciptakan budaya kerja yang sehat. Ketika orang merasa berada di tempat kerja, mereka dapat benar-benar berkembang. Dan saya bangga diakui atas upaya kami untuk mendukung aset terbesar kami: karyawan kami," jelasnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya