home ekbis

KIMA-REI Property Expo Bantu Pekerja Punya Rumah Impian

Senin, 07 Agustus 2023 - 18:06 WIB
Plt Kepala Divisi Bisnis Operasi PT KIMA Imran Yamin (kiri) dan Wakil Ketua Bidang Pameran Promosi REI Alfriedyus Pongbatu. Foto: SINDO Makassar/Muchtamir Zaide
PT Kawasan Industri Makassar (KIMA) bersama Real Estate Indonesia (REI) kembali menggelar Property Expo Merdeka Punya Rumah. Pameran ini akan membantu pekerja memiliki rumah impiannya.

KIMA-REI Property Expo 2023 akan berlangsung pada 23 sampai 28 Agustus di dalam area PT KIMA, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar.

Plt Kepala Divisi Bisnis Operasi PT KIMA Imran Yamin menyampaikan, pameran ini pertama kali dilaksanakan 2018. Hanya saja pada tahun-tahun berikutnya, pameran ini urung dilaksanakan.

"Kegiatan ini sudah lama kami ingin laksanakan kembali. Pertama kali 2018, ini kali kedua," ujar Imran saat konferensi pers di Jalan Pattimura, Senin (7/8/2023).

Baca juga: Bukit Baruga Bukukan Transaksi Rp2,5 Miliar pada Ekspo REI 2023

Property Expo 2023 kata Imran bertujuan memberi kesempatan pekerja di lingkungan KIMA memiliki akses ke pengembang dan perbankan penyedia KPR. Sebab saat ini, masih banyak pekerja yang tidak memiliki rumah sendiri.

"Di sini ada 200 lebih perusahaan dengan jumlah pekerja mencapai 20.000 jiwa. Masih banyak yang mengontrak," sambung Imran.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya