home ekbis

Progres Uji Coba Pendataan & Pencocokan Subsidi Tepat LPG 3 Kg di Sulawesi Capai 90%

Rabu, 09 Agustus 2023 - 16:20 WIB
Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi melanjutkan program Uji Coba Tahapan Pendataan dan Pencocokan Data Subsidi Tepat LPG 3 Kg untuk wilayah Sulawesi. Foto/Dok Pertamina
Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi melanjutkan program Uji Coba Tahapan Pendataan dan Pencocokan Data Subsidi Tepat LPG 3 Kg untuk wilayah Sulawesi. Sejauh ini, progresnya sudah mencapai 90% pangkalan yang telah teregistrasi.

Program ini bertujuan agar penyaluran LPG subsidi 3 Kg tepat sasaran dengan segmen yang diatur pemerintah. Selain itu, juga untuk melindungi konsumen yang berhak menerima dari konsumen yang tidak berhak.

Pertamina telah dan terus melakukan sosialisasi program subsidi tepat LPG 3 Kg. Sebelumnya menyasar para agen LPG yang tergabung dalam Hiswana Migas perwakilan masing-masing wilayah di Sulawesi yang diadakan pada Mei 2023 di Hotel Melia Makassar.



Baca Juga:Pertamina dan KLHK Teken MoU Dukung Pemberdayaan Masyarakat di Cindakko

Saat ini untuk di Sulawesi Utara, hampir seluruh kabupaten/kota yang sedang dalam progres pendataan Pangkalan LPG 3 Kg, terkecuali kepulauan. Sementara di Sulawesi Tengah, pangkalan LPG 3 Kg yang sedang tahap rergistrasi sudah seluruh kabupaten/kota, terkecuali Banggai Kepulauan dan Banggai Laut.

Di Sulawesi Tenggara terkecuali kepulauan, saat ini telah dilakukan pendataan pangkalan LPG 3 Kg yaitu Kota/Kabupaten Kolaka, Kolaka Timur, Kolaka Utara, Konawe, Konawe Utara, Bombana, Konawe Kepulauan, Konawe Selatan dan Kendari.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya