home ekbis

Merdeka Auto Show Resmi Dibuka, Kalla Toyota Hadirkan Kampoeng Toyota

Kamis, 10 Agustus 2023 - 18:43 WIB
Public Display Merdeka Auto Show by Kalla Toyota resmi dibuka di NIPAH Park tanggal 10-20 Agustus 2023. Foto/Dok Kalla Toyota
Public Display Merdeka Auto Show by Kalla Toyota resmi dibuka di NIPAH Park tanggal 10-20 Agustus 2023. Kalla Toyota menghadirkan beragam promo spesial memiliki Toyota impian.

Tak hanya itu, juga hadir berbagai aktifitas seru dan menarik yang bisa dinikmati oleh pelanggan setia Kalla Toyota. Gelaran public display ini merupakan pameran otomotif terbesar di Sulawesi.

Pelanggan dapat membeli Toyota impian dengan promo DP mulai 8 jutaan rupiah, program nyicil rasa tunai bunga 0%, angsuran mulai 2 jutaan rupiah dan subsidi tambahan hingga 5 jutaan rupiah.

Baca Juga:Kalla Toyota Target 350 SPK pada Merdeka Auto Show

Sjaiful Kasim selaku Chief Finance Officer Kalla Toyota dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Kota Makassar dan seluruh pihak yang senantiasa memberi dukungan di setiap event yang Kalla Toyota gelar.

Atas kepercayaan dari pelanggan setianya, Kalla Toyota berhasil menjadi market leader dengan capaian market share 32,89% sepanjang tahun 2023 untuk brand otomotif di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra.

“Dalam rangka menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Kalla Toyota menghadirkan Public Display dengan tema Merdeka Auto Show. Di gelaran ini, juga ada Kampoeng Toyota, Jajanan Jadul hingga Kuliner Tradisional. Kendaraan Toyota dari beragam segmen dihadirkan di gelaran kali ini. Kurang lebih 20 unit kendaraan Toyota bisa pelanggan rasakan fiturnya secara langsung,” ungkapnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya