Kalla Toyota Target 350 SPK pada Merdeka Auto Show

Tri Yari Kurniawan
Selasa, 08 Agu 2023 16:43
Kalla Toyota Target 350 SPK pada Merdeka Auto Show
Kalla Toyota bakal menggelar pameran otomotif bertajuk Merdeka Auto Show di Mal Nipah, Kota Makassar pada 10-20 Agustus 2023. Foto/Muchtamir Zaide
Comment
Share
MAKASSAR - Kalla Toyota bakal menggelar pameran otomotif bertajuk Merdeka Auto Show di Mal Nipah, Kota Makassar pada 10-20 Agustus 2023. Event serupa juga digelar di seluruh wilayah Kalla Toyota meliputi empat provinsi lingkup Pulau Sulawesi.

West Region General Manager Kalla Toyota, Andyka Susanto, menyampaikan banyak kegiatan menarik yang menjadi rangkaian event Merdeka Auto Show. Pihaknya menargetkan mampu membukukan ratusan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) pada event mendatang.



"Kami kejar target 350 SPK pada Merdeka Auto Show by Kalla Toyota," kata Andyka, saat konferensi pers event Merdeka Auto Show di Mal Nipah, Selasa (8/8/2023).

Kalla Toyota saat ini terus agresif memacu penjualan produknya di empat provinsi yang masuk wilayah pemasaran: Sulsel, Sulbar, Sultra dan Sulteng. Andyka menyebut pihaknya menargetkan pangsa pasar mampu menembus angka 38 persen.

Adapun saat ini Kalla Toyota menguasai 32,9 persen pangsa pasar di empat provinsi lingkup Pulau Sulawesi. Torehan itu sudah cukup untuk menempatkan Kalla Toyota sebagai nomor satu. Sedangkan pangsa pasar untuk Sulsel sebesar 32 persen dan Makassar sekitar 33 persen.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin, menambahkan pelaksanaan Merdeka Auto Show digelar serentak di semua wilayah Kalla Toyota. Masyarakat, khususnya calon konsumen dapat menikmati benefit serupa pada 29 cabang Kalla Toyota, namun event paling besar digelar di Mal Nipah Makassar.



Selama pameran otomotif berlangsung, Suliadin menyampaikan banyak penawaran dan rangkaian kegiatan menarik. Pihaknya juga berencana menampilkan seluruh unit terbaik dari mobil Toyota.

Untuk activity, terdapat lomba buat tumpeng, tari tradisional, hingga zumba for kids. Selanjutnya, ada pula Kampoeng Toyota dan Bazaar Mobil Bekas. Pihaknya juga menawarkan berbagai promo menarik, seperti DP mulai Rp8 juta hingga angsuran mulai Rp2 jutaan.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru